Cara Reset Ulang OS Android Seperti Baru dari Pabrik

Cara Reset Ulang OS Android Seperti Baru dari Pabrik
Cara Reset Ulang OS Android Seperti Baru dari Pabrik

  • Hai sobat kali ini saya akan berbagi trik mengenai cara untuk mengembalikan semua aplikasi dan pengaturan pada android kita agar kembali seperti hp baru atau ke setingan defaul . Untuk langkah ini biasa disebut dengan Recovery Mode. Apa itu Recovery Mode Android? Recuperation mode Android pada dasarnya adalah suatu menu Android yang berguna untuk recuperation atau memperbaiki kerusakan programming pada hp Android. Pada beberapa tipe handphone, redesign programming dapat juga dilakukan langsung melalui recuperation mode. Tidak semua tablet/ handphone. Android memiliki recuperation mode, namun pada beberapa tipe Android, hal ini dapat diatasi dengan menginstall recuperation mode buatan pihak ketiga, misalnya ClockwordMod recuperation atau xRecovery.
Cara Mudah Reset Ulang Smartphone Android

Pada umumnya Factory Reset dapat dilakukan melalui menu Settings (pengaturan) > Privacy (privasi) > Factory information (reset information pabrik). Namun bila kondisi handphonenya tidak mau begin atau tidak mau masuk ke menu, maka untuk melakukan processing plant reset, harus melalui recuperation mode.

Reset Ulang Smartphone Android dengan cara "Recuperation mode" akan sangat berguna bila Anda mengalami hal-hal sebagai berikut:
  1. Bila handphone Android tidak dapat begin atau hanya berhenti di logo saja (biasa disebut boot circle Android). Hal ini bisa disebabkan oleh beberapa hal, misalnya akibat ada aplikasi yang mistake atau baru saja menginstall aplikasi yang tidak kompatibel dengan tipe handphone (dalam banyak kasus, setelah menginstall textual style changer).
  2. Bila handphone Android dapat dinyalakan, namun tidak mau merespon data dari pengguna, misalnya layar Android tidak mau disentuh atau tidak dapat masuk ke menu telepon/ tablet. 
  3. Bila Anda lupa PIN, Password atau Anda terlalu banyak melakukan percobaan menggambar pola (design) pengunci ponsel Android yang menyebabkan Anda tidak dapat masuk ke menu. 
  4. Kerusakan-kerusakan programming Android lainnya.

Untuk melakukan industrial facility reset through recuperation mode secara garis besar dapat dilakukan dengan dua langkah mudah berikut. Namun sebelumnya, do with your own particular danger atau resiko ditanggung sendiri alright wink

0 Response to "Cara Reset Ulang OS Android Seperti Baru dari Pabrik"

Post a Comment

wdcfawqafwef