Cara Membuat SIAKAD | Sistem Akademi


Cara Membuat SIAKAD | Sistem Akademi
Cara Membuat SIAKAD | Sistem Akademi
Sistem Informasi Akademik merupakan sistem yang mengolah semua information yang ada dalam suatu akampus dan melakukan compositions kegiatan akademi yang melibatkan antara mahasiswa , dosen, administrasi akademik , keuangan dan information atribut lainnya .

Sistem informasi Akademik dapat melakukan kegiatan expositions administrasi mahasiswa dalam melakukan kegiatan administrasi akademik , melakukan compositions padatransaksi belajar-mengajar antara dosen dan mahasiswa , melakukan prosesadministrasi akademi baik yang menyangkut kelengkapan dokumen dan biayayang muncul pada kegiatan registrasi ataupun kegiatan operasional harianadministrasi akademik . 

Expositions pengolahan information keuangan dilakukan setiap kaliterjadi transaksi keuangan yang dilakukan oleh mahasiswa , sehingga padaproses ini Sistem Informasi Akademi dapat melakukan redesign untuk datamahasiswa . 

Beberapa bagian yang bersangkutan dengan modul keuangan dapatdiintegrasikan dibawah Sistem Informasi Akademik , modul keuangan dapatberupa kegiatan transaksi akutansi ataupun kegiatan transaksi kepegawaianyang merupakan compositions yang terjadi pada kegiatan di Universitas ataupunAkademik .

Silahan Lihat Demo Disini

User : admin
Pass : MaftahulUlum@2012@

0 Response to "Cara Membuat SIAKAD | Sistem Akademi"

Post a Comment

wdcfawqafwef