Teknik Seo Terbaru Tahun 2015

Teknik Seo Terbaru Tahun 2015
Teknik Seo Terbaru Tahun 2015
Semua teknik yang saya share disini berdasarkan sedikit pemahaman saya dan beberapa temen di komunitas yang saya ikuti secara privat. Semua berdasarkan study kasus dari beberapa website selama 6 bulan terakhir, dan beruntungnya diperiode tersebut google melakukan Update Mayor untuk Algoritmanya sehingga kami bisa melihat sejauh mana efek yang ditimbulkan terhadap website2 tersebut, termasuk untuk PBN.

Saya menyadari pemahaman setiap orang akan berbeda-beda dan pasti Anda punya pendapat masing-masing, untuk itu silakan Anda ambil yang menurut Anda bermanfaat dan tinggalkan yang menurut Anda tidak benar. :D


Kami tidak akan memberikan informasi lebih detail seputar web-web yang saya bahas didalam ebook ini ataupun privat group yang saya ikuti. Jika ada salah satu web yang saya bahas di panduan ini adalah milik Anda dan tidak ingin saya publikasikan disini.


Silakan Anda Baca dan Pelajari setiap panduan yang ada didalam ebook ini. Anda diperbolehkan untuk menyebarkan ebook ini dimanapun, tanpa mengedit isi ebook secara keseluruhan ataupun sebagian. Anda juga tidak diperbolehkan menjual ebook

0 Response to "Teknik Seo Terbaru Tahun 2015"

Post a Comment

wdcfawqafwef