Investasi Yang Menguntungkan


Investasi Paling Menguntungkan Di Internet
Investasi Paling Menguntungkan Di Internet

Beberapa tahun yang lalu, tepatnya tahun 2011 saya mengenal yang namanya Deepweb. Dari deepweb saya mengenal namanya bitcoin (BTC), salah satu cryptocurrency yang di temukan oleh Satoshi Nakamoto. Pada saat itu seingat saya nilai 1 BTC tidak lebih besar dari $5 / 1 BTC, dan dalam beberapa bulan naik menjadi $10 / 1BTC. Pada saat itu saya yakin bahwa BTC akan terus naik, dan dengan menghabiskan banyak waktu di internet saya mulai mengumpulkan recehan-recehan btc dari faucet-faucet , game online , bonus dari referral coinbase saat itu , sampai beli ke nanaimogold.com dengan tukar dari libertyreserve.
Dan tidak salah lagi, pada tahun 2014 ini, harga BTC meroket mencapai $1000 / 1BTC, walaupun akhirnya turun lagi di kisaran $400/1 BTC.

Sebenernya cryptocurrency di internet bukan hanya bitcoin , ada puluhan lagi selain bitcoin, diantaranya litecoin, dogecoin , spartancoin, blackcoin, battlecoin , dan masih banyak yang lain.
Dan tugas anda disini adalah memilih salah satu atau beberapa macam dari cryptocurrency ini yang nilai tukarnya masih rendah dan punya prospek ke depan. kalau bitcoin nilai tukarnya sudah terlalu tinggi, jadi tidak mungkin mengumpulkan dalam jumlah banyak. Untuk saya pribadi, saya memilih mengumpulkan Dogecoin , sampai saat ini saya sudah mengumpulkan 50.000 Dogecoin. Dogecoin paling banyak saya dapatkan dari turnamen gratis di pokershibes. Nilai tukar Dogecoin saat ini masih $0.0004 / 1 Doge, tapi saya yakin untuk beberapa tahun ke depan Dogecoin akan menembus $1 / 1 Doge.kenapa saya begitu yakin?, karena setiap coin mempunyai batas jumlah tertentu sampai tidak bisa di tambang lagi. Contohnya Bitcoin akan tidak bisa ditambang lagi setelah mencapai 24.000.000 BTC di seluruh dunia.

Untuk melihat jenis Cryptocurrency dan nilai tukar terhadap US$ secara update bisa klik disini.



0 Response to "Investasi Yang Menguntungkan"

Post a Comment

wdcfawqafwef