20 Mesin pencari untuk mendaftarkan blog selain google


Salah satu yang harus dilakukan agar blog lebih cepat terindek di mesin pencari adalah mendaftarkan atau mengirimkan informasi tentang blog kita ke mesin pencari.
Jika blog anda sudah berusia mingguan atau bulanan tapi tidak kunjung muncul juga di search engine mungkin salah satu penyebabnya anda belum mendaftarkan blog anda ke mesin pencari. Atau mungkin seperti yang blog saya alami, di google selalu terindek tetapi tidak pernah nongol di mesin pencari yang lain, dan menurut saya tidak pernah munculnya blog saya di search engine yang lain karena saya tidak pernah mendaftarkan atau men-submit blog saya ke mesin pencari kecuali google.
Ini adalah beberapa daftar search engine selain google yang cocok untuk mendaftarkan blog anda dan lakukan minimal seminggu sekali agar lebih optimal :

 Bing
 Anoox
 Jayde
 Scrubtheweb
 ExactSeek
 FyberSearch
 InfoTiger
 EntireWeb
 WebSquash
GhetoSearch
FeedPlex
ActiveSearchResult
SurfSafely
WhatUSeek
Amidalla
Secret Search engine Labs
Acoon
Boitho
Claymont
Dmoz




0 Response to "20 Mesin pencari untuk mendaftarkan blog selain google"

Post a Comment

wdcfawqafwef