Comorph.com scam ?

 Comorph ini mengingatkan saya pada situs iearnhere.com beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang sudah tidak ada lagi.Sistemnya pun sama, kita dibayar dari "reading email". Kalau iearnhere memberikan signup bonus $5, comorph lebih berani lagi. situs ini memberikan $50 saat pendaftaran, $3 untuk 5 referall pertama, dan selanjutnya $1 per referral. Di comorph bisa melakukan payout kapan saja asal penghasilan dari reading email minimal $10 dengan 2 referral, $11 dengan 1 referral, atau bila tanpa referral minimal dari reading email $12, dan itupun kalau tidak berubah lagi syaratnya.Dengan $0.01 per read emailnya, untuk mencapai $10 berarti harus 1000 email yang kita baca. Dan sekali lagi kalau $0.01 / 1 email itu berlaku buat semua email.



Situs ini mengklaim bukan dikelola perorangan, tetapi dikelola oleh perusahaan yang berbasis dan berkantor  di United State. Tapi pengalaman dari pendahulunya yaitu iearnhere, saya pesimis dengan situs ini meskipun dalam kategori "safe" di scamadviser.
Alasan saya meragukan situs ini :
1. $50 signup bonus terlalu besar. Jika ada 1000 member mendaftar dalam masa prelaunch, berarti $50,000 diberikan gratis kepada member. Jika ada 10.000 member dalam masa prelaunch ????
2. Data disembunyikan dari who.is
3. Sudah banyak situs serupa sebelumnya yang tidak lebih dari 2 tahun kemudian menghilang.

Ini hanya pemikiran pribadi saya, jika anda ingin mengetahui comorph bisa mendaftar disini.

0 Response to "Comorph.com scam ?"

Post a Comment

wdcfawqafwef