Ebay di hack


Melalui siaran pers hari rabu 21 mei 2014, ebay meminta kepada semua membernya untuk segera mengganti password. E-commerce terbesar sejagat yang berdiri tahun 1995 dan dengan 128 juta member aktif ini mengungkapkan bahwa hacker telah membobol database mereka yang berisi email, alamat, tanggal lahir, dan password pada dua bulan terakhir. Mereka juga menjelaskan bahwa untuk informasi kartu kredit dan paypal aman dari serangan hacker karena disimpan di server yang terpisah.

Setelah melakukan "test jaringan" pihak ebay menduga hacker berasal dari member ebay sendiri yang lebih dulu menyerang dan mengambil data karyawan yang punya akses ke server, itu sebabnya ebay menghimbau member segera mengganti passwordnya.
Setelah kejadian ini pihak ebay mengingatkan kepada member untuk berhati-hati terhadap phising page yang di kirim melalui email.

Untuk mengganti sandi ebay anda segera masuk ke website ebay, pilih "pengaturan pribadi",  kemudian klik "edit".

Tentang Ebay :
Ebay Inc. ( Nasdaq = Ebay )
Pasar Online terbesar di dunia yang di dirikan tahun 1995 di San jose, California.
Ebay Inc. menghubungkan jutaan penjual dan pembeli diseluruh dunia yang tahun 2013 perputaran di ebay mencapai $205.000.000.000 ( Dua ratus lima milyar dolar Amerika ).

Pengen tau lebih banyak tentang ebay ? silahkan ke www.ebayinc.com



0 Response to "Ebay di hack"

Post a Comment

wdcfawqafwef