justbeenpaid scam


THIS POST HAS BEEN REMOVED
justbeenpaid scam
justbeenpaid scam


  Demi kenyamanan pembaca di blog ini dan atas saran dan masukan rekan-rekan blogger posting tentang Justbeenpaid telah di hapus.
Saya selaku penulis meminta maaf jika ada yang merasa di rugikan.

139 Responses to "justbeenpaid scam"

  1. Kita tidak tau panasnys api jika belum pernah menggenggam bara, kita tidak tau sejuknya salju jika belum pernah kekutub. Apakah saudara sudah terjun ke JBP, saya sagat yakin pasti belum.

    lihat satu atau dua tahun kedepan, hanya ada penyesalan................

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya akui memang belum terjun sih gan,baru daftar...tapi saya ga' mau seperti yang lain..
      banyak dari temen2 yang ikut menarik semua dananya dari justbeenpaid.dan mereka semua rugi.
      saya sudah 5 kali ikut conference call-nya,yang selalu saya tanyakan "di mana sih kantornya justbeenpaid?" mereka selalu mengatakan cyberverse/cyberspace.dan yang terakhir di ngasih ke saya alamat kantornya yang itu adalah alamat kantor pusat alertpay di canada.
      masa sih justbeenpaid ga punya kantor pusat?,kan mereka sedang membangun bisnis milion dollar.

      trus 1 lagi,sang moderator "Ted cross" menyarankan klo pingin tukar currency ke alertexchanger.com,yang setahu saya dari 2009 alertexchanger udah di cap scam para netter.

      makasih..maaf klo ada yang ga berkenan.
      klo ada yang salah mohon di btulkan.

      Delete
    2. Maaf gan, bukannya mau belain justbeenpaid, yang jelas2 bukan dari bangsa kita. tapi keputusan agan yang terburu-buru menyimpulkan JBP scam gara2 agan nanya kantor, trus gax di jawab dengan pasti. Terus yang kedua, kata agan banyak yang menarik dananya dari JBP, Itu tidak mungkin, sebelum kontrak 75 harinya matur atau hangus, uang yang masuk tidak bisa di tarik lo gan. Maaf, saya hanya meluruskan saja, jangan sampai agan dapat dosa karena keputusan yang diambil secara sepihak. Apalagi agan belum membuktikannya sendiri. sekali lagi maaf ya gan.

      Delete
  2. maaf gan...coba baca cuplikan FAQ'S yang saya copas dari justbeenpaid ini?..di situ tidak ada batasan hari penarikan.cuma batasan minimum dan fee-nya..

    terima kasih.

    Q. What about withdrawals?

    A. You can withdraw a minimum of $20 at any time by submitting a withdrawal request from your JSS account, under "Financial." Note that once the Surf Module has been implemented, you'll need to meet the weekly surf requirements in order to withdraw funds.

    The basic mechanism for making withdrawals is that before you request them, you need the funds to be withdrawn in your JSS account. So, if you have funds you want to withdraw in your JSS-Tripler, JSS-Warp, or JSS-Booster accounts, you first transfer the funds to your JSS account. The upper limit is determined by how much funds you have available in your JSS account. (AlertPay has an upper limit of $50,000 per transaction -- may change from time to time.)

    Generally, withdrawals are paid every 24 hours.

    If you submit a withdrawal request and you receive an email about a "POTENTIAL SECURITY PROBLEM," then you need to reply to that email as requested.

    Funds deposited need to be used to buy positions. If you fund your JSS account and then attempt to immediately withdraw the funds, your withdrawal may get blocked.

    Note: In order to maintain a balance between our available funds in the various payment processors, we have daily limits. We vary these limits periodically to cater for members withdrawing "too much" for any particular processor. There are both overall and individual withdrawal limits for each processor. If you're unable to withdraw to any particular processor, you can always withdraw to one of the others.

    See also 8% Withdrawl Fee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya gan..teman yang mau narik ini udah lama daftar bilangnya....tapi karna recycle-nya ga sesuai atau belum sampai 75 hari sudah di recycle.apa itu recycle agan tentunya lebih tahu.

      Delete
  3. Ah aku ikutan dah lama WD lancar........ngk ada masalah....malah sekarang aku dah beli banyak saham

    ReplyDelete
  4. Sobat2 semuanya... Jangan takut utk gabung di JBP, karena benar2 terbukti MEMBAYAR...

    Hai pemilik blog ini, Sebelum km bikin posting ini, apakah udah di cek di JBP, apakah km dah pernah gabung dan merasa mjd korban?

    Dunia ONLINE = DUNIA NYATA,

    Km berbohong di dunia Online = berbohong di dunia Nyata
    KARMA TINGGAL DI TUNGGU UNTUK KAMU PEMILIK BLOG "SCAM" INI....

    Bikin posting mikir pake otak bukan pake dengkul ya...

    ReplyDelete
  5. Promosiin udo huffmann atau gak ada modal tuk join di justbeen paid pak,atau gini aja dech pak klau takut ktipu dgn jbp sy kasih free utk bpk $10
    Mo bilang RSF koq recycle hehehehe...kami sdh faham resiko BO pak.blm nyoba koq duluan resikonya yg di post

    ReplyDelete
  6. Sepertinya yg buat blog ini, daftar justbeenpaid saja tidak.....dan berani komentar JBP scam...?
    Atau dari pandangan temannya yg belum begitu paham di JSS.
    Tidak ada yg tidak dibayar saat WD sampai detik inipun, semua lancar2 saja...!!!
    Walaupun telat, itu karena kesalahan member sendiri.
    Jika sebelum 75 hari sudah cycled (BUKAN RECYCLE) itu karena Restart Feature yg justru bertujuan untuk memperpanjang umur perusahaan, secara hitungan akan lebih menguntungkan lagi di posisi matrix-nya.
    Saya sudah 2x alami Restart,....profit harian memang terpangkas tapi gunakan strategy yg tepat, kapan waktunya invest,....kapan waktunya compound....dan kapan waktunya WD....sehingga saat Restart datang, yg terpangkas itu tinggal profit saja,....Modal sudah di WD...!!!
    Di JSS. ga perlu banyak teori....yg penting ACTION dan hasilkan $$$...!!!

    ReplyDelete
  7. Bos... gimana bisa dibilang scam...saya join di Jss Tripler skarang sudah BEP tinggal utak atik profit tanpa mengajak orang...dibayar/withdraw lancar. Toh saya tidak mengajak sesat org lain.... siapa yg di rugikan ?. Memang ada RSF (Restart feature) walau masa kontrak 75 hari blm habis.. tapi tujuannya untuk ketahanan program ini...tapi sbg kompensasi kita dapat matrix...toh dibayar juga setelah matrix penuh... saya jg sudah merasakan $ nya Jss setelah matrix penuh.

    ReplyDelete
  8. ngaco ni blog.....!kagak punya modal buat join,jgn ambil keputusan 1 pihak donk.......!
    hahahahah!
    ada bukti lo ngomong kyk gtu??????????

    ReplyDelete
  9. gw ikut jss dari prtama WD sampai skarang masih tetep lancar gw ga pernah di kecewakn tuh sma JBP ...
    profit harian juga lancar ,,

    finah lebih kejam dari pda pmbunuhan brroo ,,,
    apa lo pernah di rugikn sma JBP ,,
    ikut juga kgak kyanya ,,
    mngkn BO lo klah saing sma JBP mkanya lo pke cra kyk gni,,??
    prcuma kgak bklan mempan ,,

    ReplyDelete
  10. Terima kasih buat semua masukannya..maaf klo tidak bisa saya jawab satu persatu..di sini saya tidak mempromosikan siapapun..saya sadar menulis ini bakalan banyak yang pro-kontra.saya mengatakan itu smua berdasarkan logika..
    1.kenapa kalau mereka memang jujur harus mendaftarkan domainnya dengan alamat afrika selatan ?
    2.saya pernah conference call dan ingin melamar menjadi moderator justbeenpaid,saya di suruh ngirim resume saya lewat email yang emailnya ini dari gmail(saya lupa emailnya).kenapa harus memakai email gratisan klo mereka perusahaan besar...??
    3.saya pernah menanyakan alamat kantor justbeenpaid (mungkin sdah baca di atas),setiap moderator jawabannya beda.yang terakhir dia ngasih alamat yang alamat itu adalah kantor alertpay canada.sekali lagi, kenapa?
    4.Badan legislatif italia menghentikan kegiatan periklanan jss tripler terhitung sejak 20 januari .ini linknya : http://www.consob.it/mainen/documenti/english/entutela/cns/2012/enct20120123.htm?symblink=/mainen/target/investors/warnings/index.html

    Selamat bagi yang sudah dapat penghasilan dan wd adri jbp.
    Untuk yang sudah withdraw and berhasil kalau bleh saya minta tolong dong di kasih bukti wd-nya.


    terima kasih.

    ReplyDelete
  11. Anonymous07:33

    pinter juga nih pemilik blog caranya nyari traffic, bikin postingan heboh datang deh tuh traffic
    siip2 terusin gan

    ReplyDelete
  12. SERU YA??
    SAYA IKUT MANA NIH? NETRAL SAJA MUNGKIN LEBIH BAIK.

    INI SAYA ADA CERITA SEDIKIT,BOLEH PERCAYA BOLEH TIDAK.
    SUDAH BEBERAPA TAHUN YANG LALU,TAHUN 2007-AN.
    ADA PROGRAM YANG NAMANYA QUANTUM LEAP3X (QL3X) DARI MPL(LUPA KEPANJANGANYA) DAN MEREKA MENCLAIMED DAPAT JAMINAN DARI INTERNATIONAL CREDIT UNION (ICU)LONDON .PROGRAMNYA PUN MIRIP DENGAN JUSTBEENPAID.MELIPAT GANDAKAN PENGHASILAN HANYA DENGAN INVESTASI TANPA MELAKUKAN APAPUN.DI AMRIK DAN EROPA SANA,ITU DI NAMAKAN PONZI,PONZI DI DEFINISIKAN UMUM "SCAM".MEREKA MEMBAYAR KOMISI MEMBER DENGAN PERPUTARAN UANG MEMBER ITU SENDIRI.QL3X AKHIRNYA DI TUTUP KARNA SUDAH TIDAK MAMPU MEMBAYAR MEMBERNYA DI KARENAKAN UANG MEMBER SUDAH TIDAK BISA DI PUTAR LAGI.

    ITU SEDIKIT CERITA,BOLEH PERCAYA BOLEH TIDAK,TRUS MENGENAI JUSTBEENPAID,SAYA PIKIR KALAU MEREKA MASIH MAMPU MEMBAYAR SILAHKAN SAJA TERUSKAN BAGI YANG SUDAH MENDAFTAR.TAPI SARAN SAYA,JANGAN TERLALU BANYAK INVEST.DAN YANG BELUM MENDAFTAR JANGAN DULU MENDAFTAR,LIHAT DULU PERKEMBANGAN.CARI DULU MENDETAILNYA TENTANG JUSTBEENPAID INI DAN KHUSUSNYA "FREDERICK MANN".

    INI SAYA TAMBAHKAN LAGI,YANG SUDAH MENDAFTAR PATUT WASPADA,SEKALI LAGI BOLEH PERCAYA BOLEH TIDAK.QUANTUM LEAP3X (QL3X) ADALAH PROGRAM DARI FREDERICK MANN,KEN RUSSO,CINDY BODWIN DAN JIM LOGAN).KALAU DI JUSTBEENPAID JELAS2 SUDAH ADA FREDERICK MANN,SILAKAN CARI LAGI APAKAH ADA TEMAN SESAMA PENDIRI QL3X.KALAU MEREA JUGA ADA.YANG SUDAH MEMBER BENAR-BENAR PATUT WASPADA.DAN TERAKHIR MPL DENGAN QL3X-NYA MENDAFTARKAN DOMAINNYA DI NEGARA CARRIBIA,BUKAN AMRIK.SEPERTI HALNYA JBP YANG MENDAFTARKAN DOMAIN-NYA DI AFSEL.

    INI LAGI SAYA CARIKAN INFO TENTANG QL3X,BERHUBUNG ITU TAHUN 2007 MUNGKIN SUSAH.KALAU DAPAT NANTI SAYA SHARE DI SINI.

    TERIMA KASIH.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada senior nih kaya'nya..terima kasih masukannya gan...

      Delete
  13. wowowww keren neh blog rame yahh.. lihat buktinya di http://jualdollar.com/?id=JBP1000001 jelas menghasilkan 124 juta sebulan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah gan...kita semua sih pinginnya gitu..pingin kalau justbeenpaid bukan scam melihat dari masa lalu frederick mann..

      Delete
  14. Bagus tulisannya

    Hm...aku baru gabung kemarin sih ma JBP..aku juga belum tau ini scam atau enggak. Saya nanam 30 dollar. Prinsip saya gini "uang yang saya tanam untuk investasi sudah saya anggap hilang duluan, jadi saya ga pusing2 mau scam atau tidak" dan dari sisi jumlah, uang itu jumlahnya tentu bisa saya tanggung kalo rugi atau raib.

    Hm...saran saya buat pemilik blog,,semua bisnis itu ada resikonya,,alangkah baiknya anda terjun dulu sebelum mengatakan ini itu,,ketika sudah ada bukti valid dan bukan praduga dari sana sini baru anda bisa bicara untuk menyelamatkan yang lain.

    Kalau saya memang takut sekali ini scam, cuma saya berfikir gini. Peluang ini scam atau tidak 50:50 sama seperti kita akan memutuskan mau wirausaha atau kerja. Semua itu gambling sebenarnya. Nah saya memilih untuk mengambil resiko tersebut dengan batas yang saya mampu tanggung.

    ReplyDelete
  15. mas bockras, klo anda ingin tau bukti dari WD para senior, bisa langsung gabung di fb JSS triple tim disini http://www.facebook.com/groups/139937952747249/ , itu grup para member JBP, sy jg bagian dari grup itu...silahkan mas tanya apapun mengenai JBP nanti insyaAllah akan dijawab.

    Sy pertama jg curiga JBP scam, tp stlh gabung di grup ini kecurigaan sy hilang, yg ada mlh cinta dengan JBP =) mas ga slh kok curiga dgn JBP. Hal yang sangat sangat sangat sangat wajar klo kita curiga dgn berbagai bisnis online yg ada skrng, krn banyak jg yg SCAM. tp JBP, sy berani jamin bukan SCAM, krn sdh byk buktinya.

    Untuk sy sendiri msh newbie, msh baru gabung semingguan & total saham msh 3 slot, mgkn akhir bulan nambah 7 slot jd 10 slot... dan akan sy tmbh trz krn g ada ruginya, yg ada mlh untung pasti 2% per hari...

    Saran sy: Gabung deh di grup fb itu... mslh scam atau tdk selama kita invest yg msh dlm batas wajar, dan dlm bbrp bulan kita WD modal kita kan sdh aman tuh... ga rugi kan... klo dlm waktu sbulan JBP scam dan tdk membayar berarti nasib...wkwkwk... be + thinking aja lah, ga ada di dunia ini yg ga beresiko... orang tidur aja bisa mati... Ya kan, mas? piss, bro...

    Buat yg mau daftar atau mau tau apa itu, bagaimana sistemnya JBP dengan program JSS Triplernya silahkan ke http://click-me.us/klik

    ReplyDelete
  16. buat pamanblogger terima kasih..
    sbenernya sbelum nulis postingan ini saya sudah lebih dulu daftar di justbeenpaid,dan pernah saya posting tentang JBP di blog ini kmudian saya hapus.Bahkan saya sudah ada referral 1 orang.
    Tp ya itu tadi,blm bner2 bsa yakin buat invest....

    ReplyDelete
  17. jadi bingung, dulu sempet ikutan model invest beginian dari jamannya studiotraffic tahun 2003-2004-an. Akhirnya scam juga.

    ReplyDelete
  18. jadi bingung, dulu sempet ikutan model invest beginian dari jamannya studiotraffic tahun 2003-2004-an. Akhirnya scam juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak usah bingung non...kita ikuti kata hati ajja n liat perkembangannya..he he he..

      Delete
  19. Anonymous07:49

    menurut ane sih yang pernah bermain investasi kaya gini cepat atau lambat pasti scam,jadi intinya yang lagi beruntung bisa menikmati profit... Betul apa betul...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitu juga bisa gan..

      http://www.patrickpretty.com/2012/02/16/update-u-s-based-website-that-hosted-videos-for-jss-tripler-goes-missing-alleged-promoter-was-referenced-in-consob-documents-justbeenpaid-website-changes-patent-claim/

      Delete
  20. Jadi Kesimpulannya apa gan, saya kepingin gabung di jbp jadi bingung nech...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau memang mereka masih membayar,silahkan saja bergabung..saya sarankan jangan invest terlalu besar dulu..

      Delete
  21. Saya juga ikutan di JSS, tapi saya hargai juga info dari blog ini, untuk
    menambah masukan lebih detil lagi, karna memang semua HYIP pasti beresiko,
    baik cepat atau lambat. Demikian koment saya.
    thx

    ** Untuk teman2 yg punya masalah dengan sinyal internet seperti: Speed Lemot
    dan sinyal LEMAH sering terputus-putus, silahkan ke blog saya ini :

    http://antena-usbmodem.blogspot.com

    Thx Bro ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. JBP itu HYIP. namanya HYIP awalnya membayar, akhirnya PASTI SCAM juga.

      Untuk menyimpulkan tertipu atau tidak, kita tidak harus tertipu dulu.
      Sama seperti menyimpulkan bahwa orang yg terjun dari lantai 9 akan mati, minimal sekarat, kita tidak perlu terjun dan mati dulu.

      Hanya orang "bodoh dan tolol" yg mengatakan harus join dulu -->> tertipu, baru menyimpulkan website itu penipu apa bukan.

      Kita sebagai manusia berakal, harus bisa menganalisis apakah suatu program menipu atau tidak tanpa harus tertipu lebih dulu.

      Aduh blog ini pake open ID kok gak bisa sih?

      Delete
    2. Betul banget buat agan chodirin.
      Saya juga ga tahu nih klo ga bisa pakai open ID,cba saya check dulu..

      Delete
  22. wah bro, senasib lu ma gw, krn ngingatin awas scam... gw d bata gerombolan investor jbp d wall temen wkakakakak,

    dari aturan main/rule dan gelagat nya da kerasa scam nya loh, kalau mereka bisa bertahan lama biasanya dana nya ada yg d putar ke forex dgn "strategi high risk high return" sejenis martingale, martingale saat normal bs produksi 30% keatas per bulan, seperti swisscash(25% bunga)... mreka tiba2 collapse mendadak saat pasar forex guncang pada agustus 2007, persis dengan saat indikator robot martingale saya juga fail dan mengakibatkn floating besar... intinya pasar forex guncang bisa memicu hyip KO.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha ha ha...ane sih dah ngira bakal gini bro...

      tp ane ragu JBP masih bisa trus membayar membernya.

      Delete
  23. Ini sih 1000% bertolak belakang dengan postingan di http://wan.web.id/justbeenpaid-com-scam.html

    ReplyDelete
  24. gitu aj ko repot

    ReplyDelete
  25. Saya baru berencana akan deposit di JBP nanti tanggal 17 maret,tapi membaca ulasan blog ini jadi berpikir dua kali,menurut saya ulasan seperti ini perlu untuk mengingatkan kita supaya tidak membabi buta dalam berinvestasi apalagi saya pernah kehilangan dollar yang cukup lumayan di tahun 2009 sekitar $ 2000 USD di programm HYIP yang dulu juga terkenal sangat bagus pada awalnya dan berakhir SCAM.Memang banyak yang memprotes tapi niat baik untuk sekedar mengingatkan saya rasa perlu,dulu HYIP Indonesia seperti apa gencarnya yang bernama IMF,banyak anggota IMF yang memprotes kritikan dari blogger dan pada akhirnya SCAM juga. Bagi anggota JBP optimis boleh tapi semua resiko harus di perhitungkan apalagi jika mengajak orang lain,jangan sampai di kemudian hari terjadi perselisihan gara-gara program HYIP yang kita tidak tahu pasti kapan berakhirnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bner gan...
      Kalau emang mau invest jangan besar dulu gan..mulai kecil2an aja..
      kalau mau berita2 HYIP terbaru termasuk JBP di sini aja gan www.patrickpretty.com

      Delete
  26. Saya baru daftar di jbp 2 mingguan, nanti kalo memang bener dibayar pasti saya postingkan buktinya. semoga jbp bukan scam.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ok gan..saya tunggu..mdah2an bkan scam...

      Delete
  27. Terima Kasih atas masukannya saya jadi urung niat untuk deposit disana dan juga menjadi tanya tanya ketika mereka memberi bonus $10 tapi hanya kita dapatkan hasilnya $5 dan setelah masa 75 hari yang jadi milik kita hanya $5 dan tidak bisa di WD karena minimal WD katanya $20 jadi mau tidak mau ya harus invest. Mungkin ini suatu taktik dan tanda akan scam, saya mengingatkan semua teman agar waspada bisanya tanda Investment mau scam yaitu memberi bonus menarik untuk menarik investor deposit lagi setelah itu mereka kabur, Waspadalah ...... Waspadalah ..... Waspadalah. Maaf bukan maksud memojokkan JSS atau teman2 yang sudah bergabung hanya sesama teman saling mengingatkan mudahan prediksi saya salah dan semua teman beruntung. Amin

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya jg bonus.. udh dapat $5, tetap aja kita hrs beli posisi min $10 dptnya $15 + bonus $5 = $20. hitungan yang masuk akal. Kl semua ngejar bonusnya aja gak ada yg beli posisi..gmn tuh jadinya...

      Delete
  28. Scam or Not Scam = Resiko Atau Tidak beresiko. Tergantung dari kita pribadi apa berani ambil resiko atau tidak. Di dunia ini kalau semua orang berani ambil resiko udah pada jadi wirausahawan/pengusaha semua gak ada yg jadi karyawan.... Semua kegiatan kita sehari-hari juga beresiko. Kita menyebrang jalan aja bisa beresiko ketabrak. Jadi resiko itu sebenarnya sudah kita alami sehari-hari.... cuma yg jadi patokannya itu besar ato kecilnya resiko yg berani kita ambil?

    ReplyDelete
  29. Amin...smua pginnya bkan scam mas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya dunia tak seindah angan-angan kita...hehehe....

      Delete
    2. tp InsyaAllah bisa..dengan usaha dan berdoa....

      Delete
  30. gan bockras, kita senasib.. niat mo ngingetin...malah di semprot investor...kwkwkwkkw biarlah... tuhan yang tau niat kita... dari bentuk web aja aneh... ane walau nggak jago web banget, dikit2 ngerti lah... kok web milyuner kagak ada proteksi https, ddos, atau comodo??? padahal hampir semua hyip kacangan juga make buat sekuriti...??? lanjutkan perjuanganmu gan... untuk menyelamatkan bangsa ini...heheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ha ha ha...iya gan...baru2 aja nih saya sadar klo JBP ga pakai SSL Security...saya lagi ngumpulin data2 tentang JBP dan frederick mann,mau tak posting tp ga' enak sama temen2..mereka investor semua di JBP,..padahal Frederick mann semakin hari semakin aneh,ga' konsisten dengan omongannya...

      ini link klo mau tahu perkembangan HYIP atau khususnya JBP http://www.patrickpretty.com/2012/03/17/special-report-hollow-claim-caller-brings-up-adsurfdaily-ponzi-prosecution-in-jss-triplerjustbeenpaid-conference-call-frederick-mann-tells-affiliates-operating-in-united-states-that-we-dont-ha/

      Delete
  31. Wahahahahaa ngeriii ya perkembangan dunia ini. semua orang haus uang. agan2 semua mari kita tinjau kembali. mau scam mau real pun, resiko bisnis it's okay lah. tp saya yakin anda2 semua tak peduli tentang resiko global yg akan berdampak. orang yg punya tingkat kepedulian terhadap kehidupannya, dan bumi tercinta ini. mau bagaimanapun juga, yg namanya money game/MLM tanpa usaha dan g punya produk real itu hanyalah bisnis sampah. anggap saja hingga JBP atau tripleJSS atau tripleXXX atau apapun itu sukses tanpa batas dengan Restart Sistemnya. kemudian berhasil menjadikan hampir smua masyarakat di bumi ini join. lantas nanti orang pada g mau kerja, g ada yg penyedia sandang pangan papan, g ada yg mendistribusikan usaha. lantas nanti mau makann apaa?? who serves who?? terkecuali agan2 semua memang lapar akan uang. jadi makanin saja itu uang. di hidup ini banyak yg lebih berharga daripada sebatas duit. percuma lah uang banyak, pengetahuan g ada, tar petani ikutan ginian, kuli, buruh bangunan. tar sapa yg mau nyangkul tanah? sapa yg bkinin kita bangunan? otak kita g keisi, mau ngajarin apa ke generasi kita? mau ajarin bahwa hidup = uangg gan??? ini nih pointless dari para penggila duit. menurut saya blog ini perlu banyak yg melihat. thanks buat blogserver.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuihh...ibu Renata ini pemikirannya mangstapp...saya sampai ga' kepikiran ke "global impact" nya..
      Memang kekuatan uang hampir mengalahkan apa aja,termasuk kekuatan logika.

      Delete
  32. Biar gag panas, n dpet dolar masuk sini rek ..

    http://kerjaonlinesubmitlink.blogspot.com/

    ReplyDelete
  33. semua ada resikonya gan. kita harus Fast in Fast Out. dengan meninggalkan keuntungan kita disitu, biarkan berputar, dan ambil ancang ancang keluar.

    nggak usah berantem, karena semua sudah tau akhirnya. perhatikan keadaan forex dunia, jika kurang menguntungkan, siap siap keluar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya keadaan forex dunia gan..?..
      Justbeenpaid tidak menginvest dananya di forex manapun...
      Merekapun melarang membernya menyebut "investasi",tapi beli kredit iklan,yang saya sendiri juga belum mengerti kredit iklan macam apa itu.

      Delete
  34. kita buktikan saja gan mana yang benar...
    ada yang berani ngasih ente $1000 kalo justbeenpaid emang beneran scam :)
    siapa orangnya yang pasti bukan saya :D

    ReplyDelete
  35. kok saya sudah 2 hari ini buka web justbeenpaid.com tidak bisa ya..... yang lain bagaimana? ( Jangan 2 SCAM )
    ada email dari JBP seperti ini
    Welcome to all our new members!

    Unfortunately our servers are currently
    experiencing a DDoS (Distributed Denial
    of Service) attack and are temporarily
    down.

    We're doing our best to open for business
    again as soon as possible, hopefully by
    tomorrow. Meanwhile, the 2% earnings will
    NOT be paid tomorrow. As soon as we're
    fully operational we'll resume the daily
    2% earnings.

    Also, because of the servers being down
    we're unable to pay tonight's withdrawals.
    We'll also resume paying withdrawals as
    soon as we can.

    This downtime is no reason for panic.
    Last August we had a "business time-out"
    for over a month while we did a Restart
    and moved to offshore servers. After
    that we came back in full force.

    So you can be confident that we'll be
    back in full force in the near future,
    as soon as possible.

    Working for our wealth and success,

    Frederick Mann
    setelah saya translate di google jadi begini
    Selamat Datang semua anggota baru kami!

    Sayangnya server kami saat ini
    mengalami DDoS (Distributed Denial
    of Service) menyerang dan sementara
    bawah.

    Kami melakukan yang terbaik untuk membuka untuk bisnis
    lagi sesegera mungkin, mudah-mudahan dengan
    besok. Sementara itu, laba 2% akan
    TIDAK dibayar besok. Segera setelah kami
    beroperasi penuh kami akan melanjutkan harian
    2% laba.

    Juga, karena server yang turun
    kami tidak dapat membayar penarikan malam ini.
    Kami juga akan melanjutkan membayar penarikan sebagai
    Segera setelah kami bisa.

    Downtime ini ada alasan untuk panik.
    Agustus lalu kami memiliki "bisnis time-out"
    selama lebih dari sebulan sementara kita melakukan Restart
    dan pindah ke server luar negeri. setelah
    bahwa kami kembali dengan kekuatan penuh.

    Jadi, Anda dapat yakin bahwa kita akan
    kembali dengan kekuatan penuh dalam waktu dekat,
    sesegera mungkin.

    Bekerja untuk kekayaan dan kesuksesan,

    Frederick Mann

    ( Mohon Pencerahan )

    ReplyDelete
  36. gn2 ada perumpamaan yang salah, masa pake perumpamaan yang udah pasti, ada2 aja
    masa pake perumpaan loncat, api, dll yang udah jelas2 sifat nya pasti, swt bener neh org,

    pake perumpaan yg bener tuh gini,

    kita ga boleh nuduh orang penipu sebelum dia terbukti menipu
    ada tuh pasal nya di UUD 45 ga percaya? coba beli di gramed :P

    ini baru bener pernyataan nya :D wkwkwkwk.......

    ReplyDelete
  37. Kenapa yaa Orang kok pada senang kalau melihat orang susah dan pada susah kalau lihat orang senang... Kita Tahu Bisnis Online ini Adalah Bisnis Maya, Bisnis Bayang-Bayang... Jadi Semuanya Mengandung Resiko... Orang di Dunia Nyata saja banyak yang MENIPU... contohnya Beberapa Bank di Kita... Gedungnya Jelas Mentereng... Alamatnya Jelas... Pengelolanya Jelas... Akhirnya KABUUR...
    Jadi Kalau Anda Ingin Jadi Orang BAIK... Gak usah cari-cari kesalahan dan keburukan orang lain... Jangan-Jangan Anda malah Lebih Buruk dari Yang Disangkakan itu... Bisnis Online itu Penuh Resiko SCAM... JELAS!!! Karena 98% Bisnis Online adalah SCAM dan yang 2%nya NO SCAM.... POSISI JBP/JSST Saat ini ada dimana... YANG 2% NO SCAM... dan yang Pasti Pada Hari ini (4 April 2012) masih membayar WD saya... ITU SAJA YANG HARUS DIPEDOMANI... HARI INI UNTUK HARI INI... BESOK-BESOK BAGAIMANA NANTI... JADI Kalau Untuk Masa Depan Kita Gak Tahu walaupun Kearah Sana Kita Sudah Berusaha untuk Baik dan Sukses... KARENA HANYA TUHAN YANG TAHU...

    ReplyDelete
  38. saya baru aja widraw ke-4 dan sukses aja di justbeenpais/jsstripler...ingat gan...kita mempunyai 5 jari dan kadang kalo menuding kesalahan orang kita selalu menunjuk mempergunakan satu jari telunjuk yg kita punya.....tpi kita lupa gan...4 jari yg terlipat lainnya menunjuk ke kita...maksudnya...jgn melihat kesalahan org lain yg belum tentu bersalah...tpi perbaikilah moralm kita terlebih dahulu....dgn cepat memberi keputusan tentang suatu bisnis bo..sementara kita sendiri blm pernah mencobanya..hanya berandai andai mencari kesalahan bo lain....belum perang dah lari kabur...bukan jiwa seorang manusia sejati gan...perang dulu..baru tau hasilnya...baru bisa cerita..."tadi ane pergi perang...di medan perang ane di gebukin rame-rame..ane lari pulang"..he..he..he...yg jelas justbeenpaid bo yg tidak scam,bertanggung jawab terhadap membernya

    ReplyDelete
  39. Mr. FM berani menawarkan USD 1 juta langsung ke siapapun yg berhasil menemukan kesalahan perhitungan di JSS.
    Dan sampai saat ini tidak ada yg bisa menemukan kesalahan perhitungan tersebut. Singkat kata, RSF benar-benar langkah brilian. :2thumbsup
    Itu sudah lebih dari cukup buat saya pribadi untuk yakin bahwa JustBeenPaid bukan scam. bahkan Udo hoffmann sekalipun untuk @james kemaren situs jbp memang tidak bisa karena dibuka namun hari ini sudah normal kembali dan semua lancar kembali :)

    ReplyDelete
  40. Tuh MR Frederick Mann udah jelas2 ngasih hadiah pada semua orang yang bisa menemukan kelemahan di JSS.... dr pada ngeblog ga jelas gini.. mending temuin kelemahannya.. dah sono bawa pulang hadiah 1Jt Dollar... gampang kan..?? dr pada koar2 di sini...

    ReplyDelete
  41. Ente pahlawan kesiangan ya gan... mau nyelamatin dan ngingetin apaan emang?
    begini gan... ane emang nubitol tentang BO. tapi sepajang thn 2009 ane ikut BO ane selalu merasakan HASIL YANG MANIS dari semua BO yang ane ikutin Walaupun meraka berakhir dengan kata SCAM!!! Sampe sekarangpun ane masih terjun di BO dan sampe sekarangpun MASIH MEMBUAHKAN RASA YANG MANIS.
    Kalo ente punya banyak pengetahuan tentang BO harusnya ente mengerti harusnya ente mengerti bahwa BO itu HIGH RISK!!! Ente gak perlu menyelidiki dan mencari kesalahan orang / BO kalo ente TAKUT, HAWATIR, RAGU / terserah apa istilahnya.. Kalo takut yaSudah, jangan kurang kerjaan. SCAM!!! ADALAH RESIKO YANG HARUS KAMI TANGGUNG SEBAGAI PEMAIN BO!!!

    ReplyDelete
  42. rencana maw invest $1000 dolar jadi pikir 2kali,thanx masukannya.like this with your opinion.

    ReplyDelete
  43. tolong beritau saya tentang profil perusahaan justbeenpaid....ke email saya h.31354@gmail.com

    ReplyDelete
  44. JustbeenPaid menghindari scam dengan sistem program restart,

    ReplyDelete
  45. Wahahahahaa.. hebat Ibu Renata Felicia sampe berpikir jauh gitu. Sampe berpikir klo seandainya org2 di dunia ini Join di JBP/JSS, lantas nanti orang pada g mau kerja. Satu aja pertanyaan Bagi Ibu Renata dan Juga Penulis Blog ini yang menyebutnya ini Global Impact.
    Pertanyaannya :
    1. Apa Mungkin Semua Orang Join di JBP/JSS Tripler dan menginvestasikan uang nya di sana?? Termasuk yg ibu Renata sbutkan Petani, kuli bangunan, mungkinkah mereka akan bermain MoneyGame/MLM/HYIP.
    Sdh itu saja. Blz Ach.. gak saeru kalau di Bales. He..e

    ReplyDelete
  46. BENER GAN, SEMUA BO BERESIKO SCAM! TAPI SAYA BERANI BERINVES $100.000.

    ReplyDelete
  47. Mohon maaf klo ga bs kebales semua,gra2 ganti template link replynya jd ga bsa di pakai.
    Buat Mas Anugrah W : kenapa ga mungkin klo di rasa menguntungkan ? toh Jbp bisa dengan invest yang relatif sangat kecil.

    ReplyDelete
  48. Jadi bloger dr 2008,
    profil
    Jenis kelamin : pria
    Industri : internet ... ga nyambung ( mungkin usaha warnet )
    lokasi ; tuban jatim

    dari membaca profil anda saja sudah ga jelas, apalagi tulisan anda ini.....

    tanya :
    1.anda join di justbeenpaid (JBP) dari thn/bulan apa ?
    2.setelah join, berapa hari anda bertahan, dari waktu 75 hari test drive $10
    yg diberikan JBP ?
    3.setelah anda join, apakah anda sudah action invest min 410 saja?
    4.dimember area anda, ketika anda login jelas2 terlihat frofit $0.20 atau 2% dr modal setiap hari, apakah anda itu? kalau anda tdk melihatnya, kesimpulan sementara saya mungkin anda memakai beberap ID fiktif sehingga langsung di banned pihak JBP, makanya anda frustrasi... semoga saja kesimpulan sementara saya tidak demikian

    sementara 4 pertanyaan ini dulu, respon anda menjadi tolok ukur saya atas *kapasitas anda sebagai bloger.

    nanti akan ada pertanyaan selanjutnya.... silahkan Bos di respon....

    ReplyDelete
  49. *410 = $10 lupa nekan caps lock

    ReplyDelete
  50. Wah, nggak jadi ikut nih!.

    ReplyDelete
  51. @Nomaden :
    Kenapa menyalahkan profil ?
    Di mana yang ga jelas ?
    Apa logika sudah kalah dengan uang ?
    kenapa anda juga tidak meminta kejelasan dri justbeenpaid,bukan cma menerima uangnya saja ?

    Saya lupa tanggal n bulannya,tp thn 2011.
    Bukannya Jbp tidak tau ID kita fiktif atau tidak ?,dan bukannya kita bisa buka beberapa account Jbp di satu ip ??
    Klo anda bilang saya frustasi,anda salah.Tp krna saya ga percaya HYIP,kenapa saya daftar ?,itu sbelum saya bnar2 ga ykin dengan Jbp.
    Seperti yang Free poker chips bilang di atas,saya sempat nyari tentang Quantumleap3x (Thn 2007-an dan di anggap scam),saya dpt copian email tentang ajakan masuk Quantumleap3x dan bertanda tangan frederik mann.
    Dan sempat juga baca dri patrickpretty.com , bahwa frederik mann bilang yang intinya "profit member lama di bayar dri member baru",dan bahwa dri semua member Jbp hanya 25% yang berinvest,sedang 75%nya menggunakan $10 dri jbp.

    ReplyDelete
  52. saya merespon tulisan anda tentang JBP scam, bukan quantum dengan segala tetek bengek..... sanati saja man.....
    ========================================
    "saya kali ini akan mengatakan bahwa "justbeenpaid is scam".
    kenapa saya berani mengatakan justbeenpaid itu scam?
    1.beberapa kali saya ikut conference call mereka,tapi banyak dari mereka orang-orang yang sama.
    ====================
    kalau respon anda atas komentar2 diatas dengan mengatakan mana bukti withdraw,
    itu sudah dijawab oleh komentator no.59

    sekarang saya balik nanya, mana bukti screenshot anda waktu mengikuti conference?.....

    biar enak satu2 saja dulu saya balik nanya ke anda ? kalaupun ga ada bukti screenshotnya, jangan2 anda cuma copy sana sini dr statment org asing lalu anda pelintir.....

    Intinya saya ingin B U K T I dari anda, atas tulisan anda ini...

    ReplyDelete
  53. Bukannya yang sudah lewat itu harus jadi pelajaran ???,
    Logika aja,apa anda mau bekerjasama dengan program seseorang yang anda sudah tahu terlebih dahulu program sebelumnya sudah di nilai gagal ??

    Soal copy statement,saya rasa internet adalah sumber informasi.apa saya ga boleh menyampaikan informasi yang saya dapat yang sekiranya itu sesuai buat saya ???

    Klo bukti screenshot, memang wktu itu tidak saya screenshot.Untuk di ketahui,pas baru saya daftar di Jbp saya 3 hari berturut2 di conference tanpa saya logout,saya tidak sepenuhnya di conference ,tp selama 3 hari itu hampir setiap jam saya lihat siapa moderator n chat2 apa yang di tulis para guest kecuali pas saya tidur.

    ReplyDelete
  54. ohhhh....cuma daftar doang ternyata, jd blom sempat buy position gitu?

    ReplyDelete
  55. semalam saya lihat Videonya ga ada, cuma framenya doang
    mungkin yg empunya video si udo hoffmann itu, sudah menjilat ludahnya sendiri dan mendellet videonya....... menurut anda, ini bagaimana?

    ReplyDelete
  56. Soal copy statement,saya rasa internet adalah sumber informasi.apa saya ga boleh menyampaikan informasi yang saya dapat yang sekiranya itu sesuai buat saya ???
    ------------------------------------
    aneh ya anda ini, bloger dr 2008, hanya menginput dr 1 sumber koq sangat yakin mengatakan "saya kali ini akan mengatakan bahwa "justbeenpaid is scam"

    kalu kalimat diatas mah, anak saya yg kelas 3 SD tau itu bukan menyampaikan informasi de', tp statment....xixixi... saya ngaku aja deh sebagai blogwalker...

    ReplyDelete
  57. Saya sudah sempet buy position,saya ada 2 pos,saya ga tau krn blm prnah saya buka lagi.Dan soal video saya belum tanya langsung ke Uddo hoffman.
    "Saya kali ini akan mengatakan bahwa justbeenpaid is scam" adalah statement saya.Dan sesuai tulisan saya sumbernya selain Uddo hoffman adalah conference saya di Jbp.

    Saya ingin bertanya kepada anda.Anda percaya ga dengan justbeenpaid ?

    ReplyDelete
  58. Yep, sekarang lagi menikamti profit 2% dr modal setiap hari...... so ?

    ReplyDelete
  59. ta pikir anda mau mebanding2kan dengan JBP dgn top3percent...
    sedikt bukti saja buat anda..... dan saya akan mengejar target itu.
    info saja, saya maen bisnis online beginian dr 2002 dr mlm, gold, vorex PTC,survey dan segala macam bisnis2 tipuan saya suda jabanin, ikut2an tertipu juga bukan cm 1-2 kali.... so, sekarang dah mentok di JBP segala petualang di BO...sebagai input buat sodara...saya mencari bisnis online yg punya bukti berupa video bukan cuma screenshot akal2an...hingga ketemu dgn
    http://static.ak.fbcdn.net/rsrc.php/v1/y1/r/Qyh5ph9cQ_M.swf?v=394822263864050&ev=0
    http://static.ak.fbcdn.net/rsrc.php/v1/y1/r/Qyh5ph9cQ_M.swf?v=394839007195709&ev=0
    http://static.ak.fbcdn.net/rsrc.php/v1/y1/r/Qyh5ph9cQ_M.swf?v=394847107194899&ev=0

    Bukti seperti inilah yg saya cari.... what about top3percent??

    ReplyDelete
  60. Wah..wah..sehari gk ngunjungi nih Blog, tau2nya ada yg lagi Diskusi, (ech maaf lagi debat hee..)
    Utk Agan bockras & agan Nomaden. Maaf ya saya selang dulu, debatnya.
    >Khususon Untuk Agan bockras: Saya cuma mau nyampaikan 1 hal ke Agan Bockras, saya bukan Member JSS, dan saya skrg lagi cari2 tau tentang JSS, kyaknya ini JSS Lagi Booming, sampe2 di Blog ini aja ada Pro Kontra segala. Cuma yg pernyataan Agan yang menjawab "kenapa ga mungkin klo di rasa menguntungkan ? toh Jbp bisa dengan invest yang relatif sangat kecil"
    >Bagaimanama Mungkin org2 JOIN di JSS, Lha Agan sendiri bersikap SKEPTIS dgn JSS. Coba Agan Rujuk/Rayu (Maaf.. org2 di Jalan) yg agan temui terus tawarin JSS mungkinkah Mereka JOIN di JSS??? ya belum tentu lah. Ngerti aja nggak tentang Programnya JSS, bahkan AGan sndri yg udah ngenal dunia Internet dari 2008, nyebut JSS SCAM. hah payah si Agan. udah itu Aja. deh..

    ReplyDelete
  61. @Anugrah Wibisono : Ha ha ha...Saya salah satu anggota group Jss di Fb,dan banyak dri member group yang bertanya cara kerja JSS padahal mereka sudah gabung di JSS.Tidak menutup kemungkinan yang lain yang msh belum mengerti gabung juga kan ???,

    ReplyDelete
  62. Haha.. saya juga ketawa lagi.
    Jadi Intinya Anda Yakin Kalau JSS itu akan sama dengan BO yang lainnya, ujung2nya SCAM?? Karena anda sudah menemukan Bukti2nya. kalau Anda yakin, dan berniat baik ingin memperingati orang lain agar tidak Gabung di JSS, saya juga akan mengurungkan niat untuk menginvestasikan uang saya di JSS. Karena saya yakin anda tuh niatnya sudah baik. Tapi Kalau bisa anda tambah lagi buktinya. biar yang lain juga percaya akan pernyataan Anda.

    ReplyDelete
  63. saya tidak membela dan menghujat.
    strategi saya hit and run.
    mau ada lokasi fisik atau tidak jika memang nasib scam, ya pasti scam.
    saya mau sedikit cerita:
    dulu sekitar 2008 saya dan temen saya kuliah bekerja sama. saya beri modal, temen saya yang mengoperasikan, kami bergerak dibidang jamur sintake diwilayah magelang.
    4 bulan pertama saya mendapatkan profit yang menguntungkan. perlu sekedar diketahui, temen saya itu orang magelang, saya tau rumahnya, dan sering pergi bareng waktu kuliah. bersama saya lebih dari 7 tahun.
    hingga suatu saat nggak tau kenapa, saya mulai nggak kebagian profit, kabarnya sih jamurnya busuk. hingga pada akhirnya dia bener-bener lari. seluruh keluarganya diajak pindah dan rumahnya dijual. hilang deh jejak. mau lapor polisi paling malah tambah buntung. hingga tahun ini (2012) modal saya baru kembali 25%.

    dari pengalaman hidup saya itu, saya selalu menerapkan strategi hit and run dalam hampir semua investasi. semakin cepat kembali semakin baik.
    mau itu ada lokasi fisik atau siapapun pemiliknya.

    ingat ada lokasi fisik, belum tentu menipu anda. tapi juga jangan sampai tidak berhati-hati, dan juga jangan takut, karena ketakutan hanya akan membawa kerugian.

    perlu diketahhui, temen saya itu orangnya baik, aktivis masjid, dan ane kenal betul dia. tapi nggak tau kenapa dia lari, sampai sekarangpun saya tidak percaya dengan kelakuan dia terhadap saya. saya berdo'a semoga cepet kembali saja uang saya itu.

    ReplyDelete
  64. hahahahhahahahahahahaha

    Klo lom join dan rasain panen dollar tipa hari jangan asal maen cap JSS SCAM
    klo scam koq pada mao join di grup FB kita seh??

    koq member membludak
    ad yg kebeli mobil, gaji admin grup FB bulan lalu 69 juta dibayar lunas..

    saya sendiri udah bisa bayar cicilan HP dan sebagainya

    Mungkin anda satu dari sebagian besar orang yg akan jadi penonton kesuksesan kami di JSS

    ReplyDelete
  65. Setahu saya SCAM itu=udah tidak membayar member2nya.....trus ampe skrng Justbeenpaid masih membayar aku jdi aku katakan Justbeenpaid tidak SCAM

    ReplyDelete
  66. @bockras, aduhhhh mas.... Cb mas liat postingan saya bbrp minggu yg lalu.... Sy ada bilang klo slot/posisi sy 7 ato 10...Alhamdulillah... Sekarang sy udah dapat 200 posisi, bkn dari modal yg banyak, tp dari referral yang begitu antusias dan percaya.

    Awalnya mereka ga percaya, sy pun tidak menyuruh/memaksa mereka untuk ikut/join/beli posisi... Sama sekali nggak... =)

    Tapi sy suruh mereka googling, blog anda juga sempat jadi bahasan, saya juga sudah menjelaskan mereka bahwa blognya mas bockras ini tdk bisa dipertanggungjawabkan. Lho kenapa? Karena mas ga ada bukti sama sekali, screen shot ga ada, bukti2 anda tdk kuat dan ibaratnya klo terdakwa di pengadilan itu JSS udah pasti dibebaskan lah, wong buktinya ga lengkap... Wkwkwkk...

    Downline saya sudah 500 orang dan sampai saat ini terus bertambah, alexa ranking juga naik karena JSS semakin booming...Bayangin aja sekarang website justbeenpaid udah masuk 400 besar Global Alexa Ranking. JBP terus menerus menambah server mereka, dan sm sekali tdk ada tanda2 scam sampai 3 kali RSF bln april ini yg katanya akan digelar tgl 24 April 2012 besok.

    So? Akankah anda akan menjadi penonton saja? Action mas, baru bisa bilang JSS scam... Hehehe... Ga ada kata terlambat...

    Buat yg googling JSS scam ato nggak, sy berani mengatakan JSS IS NOT SCAM, JSS SAMA SEKALI BUKAN SCAM, karena ada sistem restart / RSF nya, di BO lain tidak ada...

    Untuk keterangan lbh lanjut silahkan buka http://click-me.us/klik , ato add FB sy di http://www.facebook.com/trilyuner , inbox sy, dan sy akan membantu anda mendapatkan profit maksimal di JSS Tripler, mengawal anda sampai di ujung kesuksesan bersama JSS Tripler. Jangan lupa buka:

    http://click-me.us/klik

    ato add FB sy di:

    http://www.facebook.com/trilyuner

    ReplyDelete
  67. ternyata cuman buat bahan nyari trafic doang toch???
    ada-ada ajach,,, klo mau untung jangan bikin buntung orang kenapa gan,,,
    klo mau lihat screen shoot hasil WD JSS ada banyak klo emang mau nyari,,,
    bahkan saya yakin nyari JSS SCAM itu lebih sulit dari pada nyari hasil WDnya

    tapi salut dach sama idenya buat naikin trafic blognya??? tapi cari cara yg lebih jujur yach gan jangan scam??? hahahaha,,, org gag scam kok di bilang scam,,, malah yg bikin blog sendiri yg scam,,, belom nyoba dan ketipu kok udah bilang tertipu / terScam???

    klo nanti udah ada bukti Scamnya atau agan invest $1 juta dollar teruss gag di bayar barulah bikin blog seperti inie??? takut rugi kok ajak2,,,
    klo semua org takut rugi yach emang pantes bangsa indonesia di sebut jadi JONGOS, maunya kerja sama org tanpa ada resiko Rugi.... dasar IQ Jongos yg seperti gini

    ReplyDelete
  68. gw paham maksud anda yg punya blog ini. tapi dlm anda men-judge sesuatu juga harus adil dan realita, bukan berdasarkan nanti program itu akan gini, nanti akan gitu...truss pada akhir nya gitu,trus akhirnya gini, kata tetangga ini begini,kata penjual sate itu begitu..bla..bla...bla. dan cukup anda paparkan resikonya saja jika mengikuti program bisnis online resiko nya ini. tapi jangan lsg membuat statement program bisnis online ini SCAM jika mereka masih membayar.

    bicara soal resiko,semuanya pasti beresiko. ambil contoh aza kita berdagang....pasti ada resikonya toh,bodoh jika ada yg bilang tidak ada resiko dlm berdagang. bahkan sebagai karyawan juga beresiko misalnya kena PHK. dan masih banyak lagi contoh2 untuk menggambarkan suatu resiko.

    nah himbauan saya sih anda sebagai penulis blog jgn lsg anda membuat judul postingan yg langsung men-judge program sesuatu itu scam jika program itu masih membayar. soal pengalaman anda di conference jbp yg menanyakan alamat trus mereka gak berani jawab itu sah-sah aza anda paparkan dan tidak ada salahnya. malah lebih bagus lagi jika anda punya screen shoot conference nya biar bisa menjadi bahan pertimbangan untuk semua orang.

    "INGATT" tugas kita sebagai penulis itu membuat suatu opini untuk menjadi bahan pertimbangan, bukan untuk men-judge suatu program bila tidak sesuai dgn realita. soal resiko biarlah pembaca yg mengambil keputusan.

    ReplyDelete
  69. alah KONTOL kau la, byk omong kau.....!

    ReplyDelete
  70. apaan ni ??

    kalau memang anda tidak berjiwa investor gak usah gabung, pakai bikin posting giniian lagi. Saya sudah coba withdraw, toh lancar-lancar aja, banyak member yang telah membuktikannya, bahkan ada yang sudah bisa membeli motor dan mobil dari hasil Justbeenpaid. Walaupun saya masih anak SMP kelas 1, saya gak takut untuk invest di JBP karena saya dan keluarga saya dan ribuan member lainnya telah merasakan hasilnya. Bisnis ini hanya untuk orang yang berani.!!
    Orang yang invest ratusan juta aja gak takut invest di JBP, coba anda, hannya menggunakan pinjaman dari JBP aja sudah posting beginiian.
    Pinjamman yang $10 hanya untuk test drive!!
    supaya member tau cara kerja JBP, kalau mau mendapatkan hasilnya invest pakai uang sendiri.!
    Kalau anda gak mau ya sudah, JAGAN GABUNG DI JBP, toh JBP gak akan rugi kalau 1 orang seperti anda dan tidak mau invest gak gabung, masih ada Ribuan orang disana yang mau daftar JBP jadi GAUSAH BUAT POSTING BEGINIIAN..!!

    ReplyDelete
  71. yang ber5komentar jss scam...ya silahkan...yg mau ikut jga silahkan...??yg jelas dollar ane mengalir terus sejak join november tahun lalu, dah 5 kali widraw, lancar aja tuch, dan member tiap hari selalu bertambah, yg mau jadi penonton..ya nonton aja ya...??he...he...he...yg mau profit...jgn ketinggalan dan ikut2an jadi penonton, action..action..action....belum perang dah kalah..kaciannya yg berjiwa seperti itu. berbicara aja terus, berapa kuat sich ente ente menjatuhkan jss, 100 orang yg berhati tidak baik menjatuhkan jsstripler...maka 100.000 orang akan terus bergabung...wkwkwk..salam dollar ye....

    ReplyDelete
  72. INI ADALAH "BLACK CAMPAIGN" SODARA-SODARA. HARAP DIMAKLUM !! KARENA PARA PEMAIN HYIP KINI SUDAH MULAI TERTARIK DENGAN INOVASI2 JSS YG BISA MEMBUAT UMUR JSS BISA BERTAHAN LAMA YANG TIDAK DIMILIKI HYIP LAIN.

    ReplyDelete
  73. HEHEHE, KASIHAN SAMA YANG PUNYA BLOG TUH, KALO DIA BILANG PUNYA CUMAN 2 POSISI ARTINYA DIA IKUT JBP YANG MASIH MODAL PINJAMAN 60 HARI, SHG HARI KE 50 DIA BS BUKA POSISI BARU. PERSIS KAYAK PUNYAKU YANG 4 BULAN LALU

    SCAM ? ANDA AJA NGGAK NYOBA SENDIRI KOK NGOMONG SCAM? ANEH?, KALO DAH NYBA SENDIRI, TERUS DUITNYA ILANG BARU BOLEH NGOMONG SCAM, KALO BELUM NGALAMIN ARTINYA KAN "FITNAH" MAS, MASAK MAS BELUM PERNAH DAPET PELAJARAN AGAMA DULUNYA?

    SEKARANG, SAYA MAU NANYA MAS, MAS SUDAH PERNAH BISNIS ONLINE NGGAK? ATAU CUMAN LEWAT BLOG AJA? ATAU WES SEKARANG SAYA NANYA SAMA MAS DECH, MAS SUDAH PERNAH KERJA SENDIRI SPT WIRASWASTA NDAK? ATAU JANGAN2 MAS INI CUMAN PEGAWAI DALAM KESEHARIANNYA YA HEHEHE, SORRY KALAU TERSINGGUNG, NAH SAYA BILANG KALAU MAS INI PEGAWAI BERARTI MAS NDAK TAHU NAMANYA SPEKULASI MAS....

    SEMUA ORANG PUNYA HAK DAN CARA UNTUK SPEKULASI, MAU DIA LEWAT OFFLINE KAH MAUPUN ONLINE. DAN SEMUA ORANG PUN PUNYA HAL UNTUK MENIPU ORANG LAIN DENGAN SEGALA CARA, ITU TERGANTUNG MAKSUD DAN TUJUAN ORANG LAIN.....

    NAH, MASALAH ADA ORANG LAIN KETIPU ATAWA GAGAL DALAM USAHANYA, SEKARANG SAYA NANYA SAMA MAS, APA MAS MAU NGURUSIN DIA? NGEBANTU DIA? NGASIH DUIT DIA YANG HILANG? NGGAK KAN? PALING2 JUGA MAS CUMAN UCAP TURUT BERBELA SUNGKAWA ATAU INNA LILLAHI.......

    SEKARANG SEBALIKNYA, ADA ORANG YANG TERNYATA JATAHNYA DIA BISA BERHASIL DAPET UANG DARI USAHA SEJENIS JBP DAN LAIN SEBAGAINYA, TERUS NDAK JADI GARA2 BACA POSTING MAS YANG KAYAK GINI, SEKARANG SAYA NANYA SAMA MAS? SIAPKAH MAS TANGGUNG DOSANYA GARA-GARA MAS AKHIRNYA ORANG ITU GAK JADI DAPET REJEKI...NDAK JUGA KAN?

    MASING2 LAH MAS.

    MENDING KALO MAS TAHU MASALAH JBP ATAU YANG LAIN, PELAJARII DULU BENAR2
    ABIS TUH POSTING, BAGAIMANA CARA ATAU TEHNIK UNTUK PROFIT YANG PALING AMAN KARENA KITA TAHU KALO HYIP ITU HIGH RISK TERMASUK MASALAH SCAM.

    BUKAN MALAH POSTING ANTI, HAHAHAHA KAYAK ORANG YANG SUKA HURU-HARA.......

    BUKAN HAL YANG BAGUS BUAT MAS, MALAH BUKAN DIHARGAI, TAPI MALAH DICERCA......

    DEWACA LAH MAS, ORANG JAWA BILANG ORANG BARU DIHARGAI KALO DIA "SUMBUT DAN SEMBODO"

    ARTINYA DIA TIDAK CUMAN BICARA SAJA, TAPI JUGA MELAKUKAN, DAN BILA TERJADI MASALAH DIA MENGGELIAT DAN BERUSAHA KELUAR DARI MASALAH TERSEBUT DAN MAU JADI GURU BAGI TEMAN2NYA, NAH ITU BARU SEMPURNA NAMANYA !!!!!!!!!

    ReplyDelete
  74. Wah...blog ini ternyata scam...!!!
    untung ane gak invest banyak kata disini,,,bisa-bisa rugi ane gan...!!!

    ReplyDelete
  75. Turut meramaikan untuk sementara saya belum bisa komentar, masih dalam tahap menyimak ooke di lanjut yang lain

    ReplyDelete
  76. klo yg mo lihat bukti pembayaran dr JBP bisa liat di blogspot ane, walaupun ga banyak...tapi inilah bukti pembayaran ane dari JBP selama 1 bulan terakhir http://idnaffajbp.blogspot.com/

    ReplyDelete
  77. WAH TERNYATA PINTER YA YANG PUNYA BLOG INI UNTUK MENINGKATKAN TRAFIK BLOGNYA..
    TAPI PAYAH DALAM MEMPERTANGGUNG JAWABKAN POSTINGANNYA..

    SAYA SUDAH IKUT DI jUSTBEENPAID DAN SUDAH MENDAPATKAN RIBUAN DOLLAR..
    YANG PENTING MAH BAGI SAYA BALIK MODAL, LALU KEUNTUNGANNYA YANG TRUS DIPUTERIN, KALO JBP MEMBAYAR BERARTI EMANG ITU REZEKI KITA.. KALO TERNYATA GAK MEMBAYAR YANG PENTING UANG MODAL SUDAH KEMBALI.

    DI DUNIA ONLINE SEMUA MEMANG BERESIKO,

    ReplyDelete
  78. WOOOOOI YANG PUNYA BLOG... ! TIDAK ETIS TUUH..ORANGNYA MASIH HIDUP DIKATAIN ALMARHUM.. JSS MASIH LANCAR JAYA ELO BILANG SCAM,,GARA2 LIHAT BLOG ELO,, CALON REFERAL GUWE JADI MUNDUR. ELO DIBAYAR AMA BO ABAL-ABAL MANA SIH ? ATAU EMANG ELO PUNYA BO YANG NGGAK LAKU SAMPAI SAAT INI ? KALAU MAU IKUT JOINT DI JSS TAPI NGGAK ADA MODAL, NGOMONG AMA GUWE, GUWE MODALIN GRATIS,,

    ReplyDelete
  79. Ah, yang punya blog ini kagak ksatria. Harusnya sebagai pihak yang benar, anda harus pertahankan postingan anda. Biar apa kata orang. Menjadi penyampai kebenaran itu memang pahit.... Salam

    Justbeenpaid / JSS Trippler Penipu!
    http://www.infoterpanas.com/2012/04/justbeenpaid-jsstripler-adalah-hyip.html

    ReplyDelete
  80. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  81. Yg posting : infoterpanas dot com... Astaghfirullah... anda menyamakan JSS tripler dengan speedline..ckckck... Su'dzon mas... Ga boleh su'udzon lho...

    Secara ga langsung anda bilang bahwa jss itu riba... Gitu kan maksud mas...? Ok... Mari kita coba bahas...

    Mas ada nyicil motor? Itu riba lho, bunga/segala hal yg berbau kredit kan riba, berarti mas ga boleh kredit motor karena haram...

    Mas ada facebook? Itu buatan yahudi lho...

    Mas ada buat blog? Itu juga buatan yahudi/alias non-muslim...

    Seumur hidup mas ga pernah pake produk yahudi? Coca-cola, nokia, dll... Mustahil...ya kan... =)

    Selanjutnya baca ini mas: http://economyislam.blogspot.com/2011/12/mengenal-konsep-mudharabah.html

    Mohon maaf, agak sara, karena anda (infoterpanas dot com) sdh memancing maka sekalian aja "basah"...

    Ada 1 hadist yg sangat menarik, mohon disimak:

    "Suatu ketika, Qais bin sa’ad dan Sahal bin Hunaif, saat berada di Qadisiah, dan lewat di hadapanya jenazah, kemudian mereka berdua berdiri, maka dikatakan kepada mereka berdua : Jenazah tersebut dari penduduk bumi [Orang Majusi Persia], mereka berdua pun menjawab : Suatu hari pernah lewat jenazah di depan Rasulullah Saw., kemudian beliau berdiri, dan dikatakan kepada Rasulullah Saw.: Sesungguhnya jenazah tadi adalah jenazah orang Yahudi, maka Rasulullah Saw. bersabda : Bukankah jenazah orang Yahudi tadi juga makhluk bernyawa. [HR. Bukhari]." Artinya sy rasa sudah jelas...

    Singkatnya saja...

    Kata ustadz saya yang menganut manhaj salaf Ahli Sunnah Wal Jama'ah...Kredit itu haram klo kita ga bsa bayarnya. Selama kita membutuhkan, dan bisa membayar, gpp kok ambil kredit, kan yg makan riba bkn kita, tp org bank nya..wkwkwk..niat kita kan mmg untuk minjam uang ato kredit suatu barang yg memang kita butuhkan untuk bisnis misalnya, karena klo tidak kredit atau pinjam, kita tidak bisa memulai usaha tersebut. Sekali lagi, peran niat disini penting sekali... Innamal a'malu bin niat... Suatu amalan dinilai dari niatnya...

    Syariat Islam tidak pernah melarang berbisnis dengan orang bukan Islam. Selama bisnis itu halal, jujur, tidak zhalim, tidak merugikan orang lain dan juga tidak melanggar larangan transaksi yang diharamkan.

    Sepanjang hayat, Rasulullah SAW seringkali bertransaksi dengan orang-orang Yahudi. Ketika beliau belum jadi nabi, beliau berniaga ke Syam, wilayah yang dihuni oleh pemeluk agama ahli kitab baik Yahudi maupun Nasrani. Ketika beliau mau hijrah ke Madinah, beliau masih sibuk mengembalikan titipan harta orang kafir. Dan ketika beliau hampir wafat, beliau masih menggadaikan hartanya kepada orang Yahudi. (http://pgriciampea-smp.site90.net/BungaRampai/6/konsultasi/ben.html)

    Untuk JSS, sy rasa bkn judi, bkn trading, bkn forex yg keuntungannya naik turun nggak jelas. Di depan sdh ada penjelasan dari Mr. FM selaku owner yg memberikan keterangan bahwa kita akan untung 2% per hari Senin-Jum'at dan 1,5% sabtu, minggu.

    Klo di depan sdh ada kesepakatan, itu berarti sistem bagi hasil dan tidak bisa dibilang judi.

    Masalah bisnis JSS itu apa, darimana dpt keuntungan? Ya selain dari investor JSS, pasti dari perusahaan marketing Mr. FM, marketing apa? Ya rahasia perusahaan lah.. klo semua dibuka untuk umum ditiru dong nanti... Selama Mr. FM ga jelas2 bisnisan narkoba kita tidak blh menjudge bisnis Mr. FM haram....

    Wallahu A`lam Bish-shawab...

    Buat yg googling JSS scam ato nggak, sy berani mengatakan JSS IS NOT SCAM, JSS SAMA SEKALI BUKAN SCAM, karena ada sistem restart / RSF nya, di BO lain tidak ada...

    Untuk keterangan lbh lanjut silahkan buka http://click-me.us/klik , ato add FB sy di http://www.facebook.com/trilyuner , inbox sy, dan sy akan membantu anda mendapatkan profit maksimal di JSS Tripler, mengawal anda sampai di ujung kesuksesan bersama JSS Tripler. Jangan lupa buka:

    http://click-me.us/klik

    ato add FB sy di:

    http://www.facebook.com/trilyuner

    ReplyDelete
  82. Ga' ada komen lagi buat HYIP khususnya Justbeenpaid.
    Lagi sibuk mau pindahan...

    ReplyDelete
  83. Ikutan JBP ah...modal U$150, kalo ternyata scam ya ga masalah toh cuma U$150?

    ReplyDelete
  84. Anonymous03:48

    Ada yang tau gak premoney.com kemana .....?

    ReplyDelete
  85. Anonymous03:49

    JBP apa sih bang.....?

    ReplyDelete
  86. lanjutkan broo :))

    ReplyDelete
  87. untunglah ane ikut jss pake dollar yang ane dapat dari internet..jadi ga pake duit ane sendiri...

    ReplyDelete
  88. Gw hanya pembaca, ga ikutan sana sini, kesimpulanya:
    Niat penulis blog baek, mau mengingatkan khalayak rame agar hati2, bla bla..dsb..
    Kesalahanya, sebagai blogger seharusnya memang kurang etis menuduh, atau men judge sesuatu tanpa desertai bukti yg akurat.
    Kalo skedar memberikan pertimbangan mngkin bagus, tapi jgn berkesimpulan dulu.
    Sekarang gunakan pembuktian terbalik, bagaimana kalo ada pembaca blog anda yg bilang blog scam, atau pembohong hayo, karena meresahkan umat..
    Usulan saya, minta maaf saja pada rekan2 semua..
    Kesimpulanya:
    Anda men judge jss scam, dengan bahasa yg kurang nyaman, sehingga para jss er meradang, seolah2 mereka bodoh dan anda yg paling pinter, (saya pembaca aza ga bela siapa2)
    Akan lebih baik lg sertakan 2 alat bukti yg cukup, sehinnga sah dan meyakinkan. Kalo cuma katanya2, kan ga enak di baca, sedangkan lawan anda berdasar bukti nyata dan banyak saksi.
    Itu aspek hukum seperti indonesia lawyr klub, hehe..
    Jd bagusnya klo mau nulis lg kuatkan alat bukti untuk mematahkan jss er itu, tp klo ga dpt bukti yg akurat, sepahit apapun anda hrs bilang bhwa yg anda tulis itu salah..
    Tp klo sekedar mau ningkatin traffic, its good idea man!!!

    ReplyDelete
  89. yang jelas hingga saat ini WD di JSS Tripler masih lancar agan agan. soal nantinya SCAM itu resiko...so..pintar2 lah kita menanm inves online yg memang bersiko tinggi. yg penting gunakan uang lebih/sisa, bukan uang dapur, sekolah, ongkos apalagi uang pinjaman

    ReplyDelete
  90. ada lagi nih buat agan agan yg mau cari peruntungan di bisnis hyip, yaitu Silver Structure. caranya lebih mudah dan lebih jelass ketimbang JSS, dan yang penting membayar!!! klik aja link ini kalo agan mau nyoba dulu, $1 minimal invest, $0.01 minimum payout via Liberty Reserve.https://silverstructure.com/?ref=lyly

    ReplyDelete
  91. jsstripler bukan scam silakan di cek saja di monitoring apakah BO HYIP scam atau bukan di http://www.chanelbisnis.com/2011/07/info-bo-scam.html selalu update BO HYIP yang scam atau langsung ke program monitoringnya
    http://www.allhyipmonitors.com/details/speedline-inc.com tinggal search saja.

    ReplyDelete
  92. Aalisa saya tidak jauh dari pemilik blog ini..coba simak email yang saya dapat dari JBP. (saya register d JBP hanya sebagai task...saya dibayar untuk daftar di JBP ini, jadi dari awal saya tidak pernah percaya dengan JBP):

    Greetings,

    JustBeenPaid gives random cash prizes.

    Today, we selected your account as the one of 10 top winners accounts who will get cash prizes from us.

    YOU WON $100 LR !

    Claim your prize following the direct link:http://sci.libertyreserve.com/?fees=true

    Pay a 0.50$ fees, so we will know that your LR account is still alive.

    After the payment you will recive instantly the 100 usd in your LR account.

    Best Regards,

    JustBeenPaid Finance Department


    Nah logikanya, kalau memang JBP mau kasih saya $100 kenapa saya harus bayar fee $0.50, die kasih link langsung ke LR payment page!!katanya buat mastiin kalo LR saya masih aktif...aduh-aduh!!!parah neh JBP!!!

    ReplyDelete
  93. segala sesuatu selalu ada resiko ! kalau tidak percaya ya tidak usah ikut gitu saja, yang penting yang sudah ikut sudah menikmati hasilnya "komentator bola tak pernah mencetak gol ke gawang bahkan bermain pun tidak bisa " :)

    ReplyDelete
  94. JustBeenPaid dan program terkait, termasuk Fitur Restart,
    dilisensikan dengan lisensi Paten Amerika Serikat $6.578.010.
    baca di http://www.scamchecker.com/content/frederick-mann-ponzi-scam.

    banyak saksi hidup dari tahun 2010 salah satu komen

    Marja Opsteegh 2010/12/24 09:49
    Hi,

    I've been a member of Justbeenpaid since February this year, and all i can say is that i earned almost 400 USD since then, coming from my referrals and by the different income streams here.
    There are training manuals in your backoffice and daily online conferences to help you.
    So to me it definitely is not a scam.

    ReplyDelete
  95. fraudlent e-mail

    Greetings,

    JustBeenPaid gives random cash prizes.

    Today, we selected your account as the one of 10 top winners accounts who will get cash prizes from us.

    YOU WON $100 LR !

    Claim your prize following the direct link:http://sci.libertyreserve.com/?fees=true

    Pay a 0.50$ fees, so we will know that your LR account is still alive.

    After the payment you will recive instantly the 100 usd in your LR account.

    Best Regards,

    JustBeenPaid Finance Department

    ===http://sci.libertyreserve.com/?fees=true== menggunakan sci LR, kemudian di over ke libertyrezerve.net dengan tampilan sama dengan libertyreserve.com, klo anda jeli, warna verifikasi liberty (hijau pada address bar) tidak akan muncul... hacker do it...

    ReplyDelete
  96. Yasini Nur Fadillah

    Maaf Email yang anda terima itu adalah salah satu kerjaan hacker dan ini sdh lama dibahas dalam grub jss tripler

    ReplyDelete
  97. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  98. Greetings,

    JustBeenPaid gives random cash prizes.

    Today, we selected your account as the one of 10 top winners accounts who will get cash prizes from us.

    YOU WON $100 LR !

    Claim your prize following the direct link:http://sci.libertyreserve.com/?JustBeenPaid=true

    Pay a 0.50$ fees, so we will know that your LR account is still alive.

    After the payment you will recive instantly the 100 usd in your LR account.

    Best Regards,

    JustBeenPaid Finance Department

    ReplyDelete
  99. tolong dong, bantuin ane modal $50 aja buat yang udah kaya raya. Ane mau ngebuktiin JSS-Tripler SCAM ato bukan. Kirim $50 atau lebih ke rekening paypal, e-mail paypal ane WWEDavidK@gmail.com. biar ane buktiin juga untuk menghilangkan rasa penasaran ini.

    ReplyDelete
  100. KALO YANG BUAT BLOG INI UDAH "KELUAR MODAL" BUAT DAFTAR, ANE BARU PERCAYA.. PERNAH DAFTAR, TAU SYSTEMNYA, TAU CARA MAINNYA!
    MELIHAT GAJAH CUMA DIPEGANG BUNTUTNYA DOANG...

    ReplyDelete
  101. dengan adanya posting dari blog ini oooohhh aakhirnya aku ......................
    ga jadi ragu beli posisi di justbeenpaid.... thanx mas bockars

    ReplyDelete
  102. tolong dong, bantuin ane modal $20 aja buat yang udah kaya raya. Ane mau ngebuktiin JSS-Tripler SCAM ato bukan. Kirim $20 atau lebih ke rekening paypal, e-mail paypal ane WWEDavidK@gmail.com. biar ane buktiin juga untuk menghilangkan rasa penasaran ini. Nanti kalo emang udah berhasil, saya akan mengirim 2x lipat ke paypal agan" yang bantu ke saya.

    ReplyDelete
  103. Ada aja orang yang sirik, jaman sekarang ekonomi makin ancur, makin banyak aja yang sirik.. saya akan dokus menjalani JBP ini, ini udah masuk tahun 2012 tapi makin mantap aja JBP...

    Yang mau gabung and ikutan di JBP kunjungi web support:
    www.jsstriples.co.cc

    ReplyDelete
  104. JBP Scam = JBP Menipu atau Tidak lagi membayar para investornya, itu yg dikatakan sipemilik blog, pada bulan maret 2012.

    Lalu apa sekarang komentar anda tentang JBP yg masih terus membayar para investornya hingga ( 01.06.2012 )?

    Berarti dibulan maret anda telah memfitnah JBP?

    Bagaimana Rasanya Jika Blog Anda dianggap SCAM or SPAM, Karena Telah banyak menyesatkan orang?

    ReplyDelete
  105. udah pernah mengenal istilah RSF blom gan ??

    oq bisa punya kesimpulan gtu

    ReplyDelete
  106. kalau bener2 blom take action , ,mang semuanya perlu pertimbangan , ,tapi jangan salah bicara loh , bisa2 kena batunya ndiri

    ReplyDelete
  107. Saya Gabung Just beenpaid lancar2 saja... Just Been Paid TIDAK SCAM. JBP sudah terbukti membayar.... Saya bulan Februari daftar dan terus compound, dan bulan Mei saya sdh 2 x Withdraw .... Saya bergabung dengan modal $40 (4 Posisi) dengan profit $0.8 / Hari, dan Saat ini sudah menjadi 19 Posisi dengan potongan Restart (RSF) 2 Posisi dan Matured 2 posisi (masa Kontrak habis). Sekarang tinggal 15 Posisi profit $3 / hari... Untuk Bukti Pembayaran saya silahkan kunjungi blog saya di

    http://trisnandika-free.blogspot.com/2012/05/bukti-pembayaran-pay-out-kedua-saya.html

    Take Action For Take The Profits !!!

    Semoga bermanfaat dan JBP terus Maju....
    Salam profit ... :)

    ReplyDelete
  108. NIMBRUNG BOLEH, PERKENALKAN SAYA DENNY CUMA ANAK KULIAHAN. PESAN BUAT PEMILIK BLOG NIKMATIN AJAH STATEMENT SCAM ENTE. SAYA UDAH DAFTAR JBP INI SELAMA 3 TAHUN..DAN SELAMA ITU SAYA SANGAT PUAS KARNA SELALU DIBAYAR! BULAN DEPAN SAYA AKAN BELI MOTOR BARU DARI HANYA DARI HASIL 3 TAHUN SAYA DI JBP. MAAF KALAU SAYA PAMER KE ANDA. ANDA BISA PEGANG KATA KATA SAYA : SEMAKIN SERING ANDA MENJUDGE SESEORANG/KELOMPOK DGN NEGATIF SEBELUM ADA BUKTI, SEMAKIN SERING PULA ANDA MELIHAT MEREKA SUDAH LEBIH SUKSES DARIPADA ANDA. . BRUUMMMM BRUUMM. . .SORRY GAK BISA LAMA LAMA,MAU PANEN 500 DOLLAR DULU

    ReplyDelete
  109. Hehe..bagi yang sudah pernah dapat bayaran enak yah.

    Agan2 numpang tanya yah,karena saya hanya sebagai member standar saja. Apa ada yang punya kasus kaya saya (bagiku ini belum kumengerti),Saya sudah punya lebih $10 di akun balance,tiba2 hilang lalu hitungan dimulai dari 0 lagi,setelah itu sampai sekarang tetaaap saja $5 ga rubah2?

    Terus Downline saya sudah 10,dan 7 yang aktif. Apa ada jawaban yang membuat saya mengerti. Terima kasih sebelumnya!

    ReplyDelete
  110. jbp emang membayar....
    mau share kalau hyip udah scam kita tetap bisa menarik dana kita
    datang aja ke
    www.scamhelper.net

    ReplyDelete
  111. saya pernah di ajakin temen yang udh ikutan justbeenpaid dan ngeyakini saya kalo bisnis ini memang membayar,,,setelah saya tanya berapa modalnya dia bilang minimal 4 juta kalo mau cepet balik modal,,,apa bener tolong masukannya di email saya d_3121_mr@yahoo.com

    ReplyDelete
  112. dari..tadi..malem..koq..jbp.dak..bisa.di.akses..yah.?

    ReplyDelete
  113. 504 Gateway Time-out
    BlockDOS

    ----apa..bener...mulai..scam..?

    ReplyDelete
  114. Bagi yang belum percaya silakan lihat bukti pembayaran yang saya terima dari Justbeenpaid http://gemar-belajar-online.blogspot.com/2012/04/bukti-pembayaran-dari-justbeenpaid.html

    ReplyDelete
  115. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  116. teman2 sekalian,,,saya baru mau akan INVEST di JSS..
    setelah brosing sana-sini, ada sebuah web yg agak lumayan bagus "percakapannya" ttg apakah JSS scam atau tidak,,
    * mungkin ada teman2 yg bisa bantu berpartisipasi/urun pendapat?
    alamatnya:
    http://www.apsense.com/article/just-been-paid-jss-tripler-ponzi-scam-alert.html?page=1

    ReplyDelete

wdcfawqafwef