software untuk mendatangkan traffic blog




Bagi teman-teman blogger yang ingin blognya ter-submit otomatis ke search engine dan ribuan blog atau website bisa gunakan 3 software ini.Software ini biasanya di jual di atas $25,tp karna saya dapatnya gratis dari iearnhere.com maka saya juga bakalan kasih gratis ke teman-teman.Oh iya,sekalian promosi nih,iearnhere adalah website baru yang mencari member sebanyak-banyaknya.setiap member yang baru mendaftar langsung dapat bonus $5,dan $1 tambahan per 1 orang yang di ajak.Minimal cashout $25.Bagi yang mau daftar bisa klik disini.

Maaf kalau malah jadi promosi,ini link download buat softwarenya.Karna gampang banget pakainya,jadi ga' saya kasih caranya...





5 Responses to "software untuk mendatangkan traffic blog"

  1. Anonymous10:25

    izin sedot gan....

    ReplyDelete
  2. ty gan...izin sedot ah..:)

    ReplyDelete
  3. Terbaru dari saya untuk anda semua pengunjung yang kesepian. saya akan memberikan tips untuk semuanya, bagaimana mendapatkan traffic gratis yang friendly dan dapat kita perjualbelikan untuk orang lain yang membutuhkan traffic yang khususnya tertarget. anda bisa DOWNLOAD SOFTWARE dan Joint http://v4.alexamaster.com/EN/index.php?Email=altonesia@gmail.com

    ReplyDelete

wdcfawqafwef