Gondoruwo.Mkhluk Halus Yang tingginya 3 sampai 4 Meter

Gondoruwo adalah sesosok mahluk halus yang biasanya tingginya 3 - 4 meter dan berbulu hitam atau hitam kecoklatan di seluruh tubuhnya seperti orang utan. Biasanya hidup sendirian. Sering tinggal di bagian bawah pohon besar, di tembok rumah, atau di bagian bangunan yang teduh dan sepi. 

Energinya bersifat negatif bagi manusia, bisa menyebabkan manusia sakit-sakitan, terutama anak-anak dan orang yang sensitif tubuhnya, jika orangnya sering berada di dekatnya atau jika ada gondoruwo yang tinggal di dekat tempat tinggal manusia, terutama di tembok ruang tidurnya. 

Gondoruwo termasuk mahluk halus yang sulit dibaca jalan pikirannya karena mereka lebih banyak menggunakan insting / naluri. Gondoruwo memiliki kekuatan gaib 2 kalinya kekuatan kuntilanak.

Gondoruwo.Mkhluk Halus Yang tingginya 3 sampai 4 Meter
Gondoruwo.Mkhluk Halus Yang tingginya 3 sampai 4 Meter
Sekalipun kekuatan gaibnya rendah, jika menjadi khodam jimat, gondoruwo bisa saja bertuah kekebalan, karena sebenarnya sosok gondoruwo banyak juga yang menjadi khodam jimat kebal isian. Ampuh tidaknya jimatnya tergantung orang yang mewiridkan amalan gaibnya. Tapi mereka akan pergi jika orangnya mendekat kepada daun kelor atau bambu kuning atau mengoleskan minyak jafaron.

Tempat tinggal favorit gondoruwo adalah di lokasi pemakaman, lokasi bekas pemakaman, di bangunan yang di bawahnya ada makam, dan di bangunan-bangunan kosong yang dulunya dihuni manusia.

Kadang ada gondoruwo yang mengikut manusia dengan cara berdiam di bagian tertentu tubuh manusia. Karena mereka tergolong sebagai berenergi negatif, maka biasanya manusia yang ketempatan gondoruwo akan merasakan sakit dan akan semakin parah sakitnya (berbeda dengan ketempelan kuntilanak yang hanya pegal-pegal atau pusing ringan). Rasa sakit itu akan selalu ada dan semakin berat / parah selama gondoruwo tersebut belum pergi dari tubuhnya. 

Misalnya ada gondoruwo yang berdiam di bagian perut manusia, biasanya manusia tersebut akan sakit perutnya, sakit maag, mulas, mencret, buang-buang air, dsb, yang kalau dibiarkan akan menjadi semakin parah sakitnya dan dapat mengakibatkan kematian. Bila berdiam di bagian kepala, dapat menyebabkan pusing atau sakit kepala yang berat, pandangan berputar-putar / vertigo, kehilangan keseimbangan berdiri dan mudah jatuh tersungkur. Keberadaan mereka yang sudah lama di dalam tubuh manusia juga bisa memunculkan sakit tumor dan kanker.

Keberadaan mereka di dalam tubuh manusia dan pengaruh negatif energinya dapat diusir dan dinetralkan dengan mandi guyuran rendaman daun kelor atau mandi dengan campuran minyak jafaron merah Tetapi bila sakit yang diderita akibat keberadaan gondoruwo tersebut sudah terlanjur merusak saraf manusia (terutama saraf keseimbangan di kepala), maka harus juga dipulihkan dengan cara dipijat / diurut saraf-sarafnya atau dengan pijat refleksi. Cara yang lebih baik dan mudah untuk mengusir gondoruwo adalah dengan pembersihan gaib menggunakan khodam.

Kalau hanya membedakan dari sisi penampakan wujudnya seringkali orang tidak dapat membedakan gondoruwo dengan mahluk halus lain yang sosoknya mirip dengan gondoruwo. Ada banyak bangsa jin yang sosoknya berbulu lebat di seluruh tubuhnya, hitam, besar, tinggi, berwajah seram, sering itu dikatakan sebagai gondoruwo. Tetapi tetap saja mereka berbeda. Sifat energi dan psikologisnya pun berbeda antara bangsa jin dengan gondoruwo. Dan walaupun sosoknya mirip seperti gondoruwo, tetapi bangsa jin itu kekuatan gaibnya cukup tinggi sehingga tidak dapat diusir dengan daun kelor, tapi akan pergi oleh minyak jafaron

0 Response to "Gondoruwo.Mkhluk Halus Yang tingginya 3 sampai 4 Meter"

Post a Comment

wdcfawqafwef