Aisyah Zein KJKS BMT Al-Uswah

Aisyah Zein KJKS BMT Al-Uswah
Aisyah Zein KJKS BMT Al-Uswah
Mungkin Aku akan menghabiskan sepuluh tahun untuk membencinya bahkan Lebih jika ingat Tentangmu (Aisyah Zein) Seorang Gadis yang kini Bekerja di BMT Al-Uswah, Banjarsari, tetapi Aku juga menghabiskan hampir sepanjang sisa hidupku untuk mencintainya. Aku bebas darinya karena Jalinan Kasih sayang dan cinta yang tidak mendapatkan Restu dari ke dua orang tuanya, tapi aku tak pernah bisa bebas dari cintanya yang begitu tulus selama ini”

Aku membencinya,:" itulah yang selalu kubisikkan dalam hatiku hampir sepanjang waktu jika teringat kata - kata yang berhubungan dengan cinta itu .Meskipun dalam menjalin hubungan cinta, aku sudah seperti orang yang sudah menikah saja, se olah - olah aku sudah benar-benar menyerahkan hatiku padanya, dan kami sungguh yakin akan bisa menikah bersamanya.

Namun Seiring berjalanya waktu aku berusaha mewujudkan keyakinan itu, dengan meminangnya pada pertengahan bulan Desember 2014.Walaupun Khitbah itu telah berjalan, aku tak pernah Berfikir Bahkan Selalu Menghiraukan kalau memang sebelumnya sudah dapat kabar kalau kedua orang tuanya tidak merestui, Ego ..Iya karna ego dan Keberaniankulah yang membuatku tak pernah Gentar memikirkan apa yang nantinya akan terjadi. Meskipun ke dua orang tuanya tidak merestuiku, setiap hari dalam do'aku selalu mengirim fatihah sebagaimana dalam fikir dan anganku untuk mewujudkan rasa hormat dan ta'at kepada orang tua. Aku tulus dan ikhlas mendo'akanya di setiap sholat karena aku merasa tidak bisa mewujudkan baktiku dengan cara yang lain.Do'a di setiap Malam Dengan Tetesan air mata sebagai penyesalan selama berpacaran diriku sangatlah Hina karena melakukan Hal - hal yang di Luar batas Hingga berujung dengan Bersetubuh. 

0 Response to "Aisyah Zein KJKS BMT Al-Uswah"

Post a Comment

wdcfawqafwef