Pengertian Do'a

Pengertian Do'a
Pengertian Do'a
Berdo'a itu Mudah , Namun percaya atau menunggu jawaban dari do'a itu sendiri adalah ujian

PRINSIP ENERGI DOA selalu melewati jiwa raga yang berdoa sebelum disalurkan ke orag lain melalui media pengobatan alternatif seperti prana, 

Pengertian yang paling sederhana dari Prana adalah Energi kehidupan, Energi inilah yang kemudian menopang dan mendukung kehidupan mahluk hidup di bumi dan membentuk alam semesta. Dalam berbagai bentuk kebudayaan Energi kehidupan memiliki banyak nama seperti  Ki di Jepang, Mana di Polynesia, Ruah di Ibrani dan China menyebutnya dengan Chi/Qi. Yang kesemuanya memiliki makna yang sama yaitu "nafas kehidupan".

Setiap mahluk hidup memiliki Prana. Namun tidak setiap mahluk hidup memproses Prana yang sama jumlahnya. Prana dalam tubuh manusia memiliki sifat umum namun juga khusus. Umum karena kita manusia memilikinya dan karakteristik dasarnya bersifat universal. Bersifat khusus karena tingkatan tekstur Prana berbeda-beda pada setiap orang. Prana yang menyertai Anda lahir adalah Prana yang Anda miliki sampai saat Anda meninggal. Dan secara sederhana bisa di katakan bahwa kualitas Prana-lah yang membentuk pribadi Anda. Kewibawaan, keberuntungan, sial, sakit, sehat, sedih, bahagia, Cinta, Berani, takut, stress, gembira, percaya diri dan semua aspek yang ada pada diri Anda adalah di akibatkan oleh Prana.

Beberapa orang memiliki Prana yang lemah dan sementara yang lainnya memiliki Prana yang kuat. Kuat lemahnya Prana di pengaruhi oleh faktor internal dan eksternal.

Kebersihan jiwa dari sifat buruk si perantara/penyembuh & kebersihan raga dari pola makannya yg sehat serta halal sangat menentukan tingkat kemurnian energi doa yang disalurkan kepada orang lain.sehingga mempengaruhi jawaban dari sebuah Do'a.

0 Response to "Pengertian Do'a"

Post a Comment

wdcfawqafwef