BBM APK Untuk Tablet Android Samsung Galaxy

BBM APK Untuk Tablet Android Samsung Galaxy
Ternyata banyak pengguna Android yang mengira bahwa tablet Android tidak bisa diinstall aplikasi BBM (BlackBerry Messenger), sebetulnya anggapan tersebut tidak sepenuhnya salah, memang kebanyakan kita mengalami masalah ketika hendak menginstall BBM melalui Google Play Store, dengan pesan “Perangkat Anda tidak kompatibel dengan versi ini”.

Nah, untuk mengatasi masalah seperti ini sebetulnya cukup mudah, caranya yaitu Anda harus mendownload BBM dalam bentuk file APK diluar Google Play Store (Anda bisa dapatkan disini). Aplikasi BBM ini yang kompatibel dengan tablet-tablet seperti Samsung Galaxy Tab, Galaxy Note, Tablet Sony, Tablet Axioo, Tablet Acer Iconia, Tablet Lenovo, dll. Juga mencakup tablet branding cina atau lokal seperti Advan, Mito, IMO, Cyrus, Treq, MyPad, dll.

Cara untuk menginstall BBM untuk tablet sebagai berikut:

    1 Download BBM APK bbm-pusatteknologi.com.rar (22 Mb versi 2.2.1.40)
    2 Ekstrak file bbm-pusatteknologi.com.rar password file: pusatteknologi
    3 Install bbm-pusatteknologi.com.apk tunggu sampai penginstallan selesai
    4 Buka BBM, silahkan login atau daftar jika belum memiliki akun BBM
    Selesai

Mudah bukan, nah sekarang Anda bisa selalu terhubung dengan teman dan kerabat melaui BBM, dan jangan lupa kalau BBM juga bisa digunakan untuk telpon secara gratis jadi sudah tidak perlu  habisin pulsa lagi, selamat mencoba.

0 Response to "BBM APK Untuk Tablet Android Samsung Galaxy"

Post a Comment

wdcfawqafwef