Cara mengganti nama pengguna facebook

Yap.... ini adalah cara mengganti nama pengguna atau username di facebook, sekali lagi nama pengguna bukan nama profil facebook. Kalau masih tidak tahu nama pengguna/username, ini saya kasih contohnya :
"https://www.facebook.com/kristiajean.garcia", "kristiajean.garcia" itulah yang disebut nama pengguna, yang oleh facebook ditetapkan aturan bahwa kita tidak bisa mengubahnya setelah kita buat. Tapi dengan adanya yang boleh dibilang "bug", akhirnya kita bisa mengganti username kita.
Sudah tidak sabar ingin tahu caranya ?,
Ok, caranya adalah :
1. Buatlah  page atau halaman. Kalau bisa tentang orang/artis.
Kalau kamu belum punya silahkan buat dulu, paling juga gak sampai 5 menit.


2. Setelah page / halaman anda jadi silahkan update info halaman anda. Ubah "facebook web address" dengan username anda saat ini. Lihat gambar dibawah, sebelumnya "poemaftersummer" adalah usrname/nama pengguna fb saya, tapi kemudian saya pakai ke nama page yang barusan saya buat. Karena username hanya bisa dibuat sekali, pada intinya ini adalah mentransfer username kita menjadi username page,  dan yang pasti username kita kembali ke sebelum dibuat alias masih kosong.



3. Setelah langkah ke-2 selesai, segera kembali ke facebook kamu, klik "setting/pengaturan", dan silahkan buat username kamu yang baru karena yang lama sudah hilang.

Gimana ? berhasil kan?


0 Response to "Cara mengganti nama pengguna facebook"

Post a Comment

wdcfawqafwef