hasilkan uang dengan twitter dan youtube

Sebenernya cara ini ga cuma buat di twitter atau youtube aja,tapi juga bisa lewat tumblr atau blog.
Mungkin sudah banyak yang tahu,bagi yang belum tahu silahkan baca sampai selesai..
Situs satu ini bernama mylikes.mylikes menyediakan beberapa iklan yang bernilai $0.01 - $0.28/kliknya yang kita share ke twitter,tumblr atau blog.Dan video review sampai $40/1000 view yang kita upload ke mylikes,dan video otomatis di upload mylikes ke youtube.

caranya sbb :
1. buka www.mylikes.com
2. silahkan masuk menggunakan akun twitter atau facebook
3. setting akun kamu dari menu account.isi profil,pembayaran,akun-akun yang akan di hubungkan dengan mylikes seperti twitter,youtube,tumblr,atau blog.
4. Kembali ke home dan silahkan share text link ke twitter,tumblr,dan blog.Sedangkan untuk video link kamu harus membuat videonya dulu tentang produk tsb.

catatan penting:
-jika kamu ingin share text link perhatikan baik-baik text link tersebut,jangan cuma yang perkliknya gede trus kamu share,sebab biasanya jika perkliknya di atas $0.10 hanya khusus membayar klik dari united states dan canada.tapi juga tidak masalah jika banyak follower twitter kamu dari united states.
-Untuk video tidak di khususkan di suatu negara tapi menerima view dari mana saja.tetapi kamu harus benar-benar memahami product tsb sebelum membuat videonya.jika kamu ingin membuat video,untuk pertama saya sarankan buat video tentang mylikes itu sendiri,yang di hargai sampai $35/1000 view.
-jangan pernah memasang iklan maupun video mylikes di tempat selain yang di tentukan,atau akun kamu akan di suspended (saya pernah mengalami).

bagi yang berminat atau ingin coba silahkan langsung ke tkp aja.
bagi yang kurang jelas,silahkan daftar biar lebih tahu atau tinggalkan comment.

selamat mencoba.

2 Responses to "hasilkan uang dengan twitter dan youtube"

wdcfawqafwef