Terlelap Dalam Rindumu


Terlelap Dalam Rindumu Aisyah Zein
Terlelap Dalam Rindumu

Denganmu aku bahagia hidupku di penuhi banyak warna, namun jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita yang hanya akan mencabik - cabik jiwa.

Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kemudian kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.

Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan dan kebahagiaan yang sempurna.

Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku.dikala itu kau masih berada dalam ruang pertapaan cinta, cinta untuk mengenal sang Ilahi,Begitu juga diriku,
Jiwaku tenggelam dalam hangatnya dekap kasih sayang darimu. Aku tak mau beranjak darimu... Tak mau...

Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.

Aku tercipta oleh waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku 
 adalah untuk mencintai dan menyayangi keutuhan dan kebahagian mu..

0 Response to "Terlelap Dalam Rindumu"

Post a Comment

wdcfawqafwef