Teknik Verivikasi Akun Dengan Bluestacks

Teknik Verivikasi Akun Dengan Bluestacks
Teknik Verivikasi Akun Dengan Bluestacks
Oke kawan-kawan kali ini ane mau share cara dapatin nomor telepon secara gratis untuk keperluan verifikasi channel YT atau bahkan untuk keperluan buat gmail baru. Tekniknya simple sekali.

1. Googling apps Bluestacks lalu install di computer. Bluestacks ini adalah android emulator jadi bagi yg sudah punya gadget android bisa mengabaikan langkah ini.

Bluestacks adalah simulator android untuk windows, dimana windows yang terinstal bluestacks dapat menjalankan aplikasi android selayaknya android seperti watsapp, viber dan lain sebagainya. Bahkan semua game android dapat berjalan dengan baik. sayangnya aplikasi ini membutuhkan RAM yang tidak sedikit. Paling tidak 2GB Ram dengan grapik driver terbaru.

Nah, berangkat dari situlah, Blog-reyog sediakan installer offline yang sudah di modifikasi sehingga dapat di instal walaupun dengan RAM di bawah 1 GB dan tidak memerlukan grapik driver terbaru.

Nah, bagi kalian yang mau mencobanya silahkan download lewat link dibawah ini. Silahkan beri komentar jika ada masalah atau anda puas.

2. Setelah Bluestacks terinstall, kita setup akun dgn gmail kita yg sudah ada.

3. Di Bluestacks kita ketik pada bagian search:

4. Nah apps GROOVE IP LITE FREE inilah inti dari teknik mendapatkan nomor telepon US untuk keperluan verifikasi nantinya.

Kita daftar akun di apps GROOVE IP LITE FREE ini menggunakan gmail kita yg sdh ada (bisa pake gmail yg sama seperti step 2)

5. Tahap selanjutnya, ikuti saja alur dari apps tsb karena sangat mudah dipahami step-stepnya. Hingga akhirnya kita akan mendapatkan nomor tlpn US.

6. Ntar kita akan ditelepon oleh mesin otomatis gugel nomor verifikasi untuk channel/akun gmail kita

0 Response to "Teknik Verivikasi Akun Dengan Bluestacks"

Post a Comment

wdcfawqafwef