Kelebihan HP Android | Beberapa Kelebihan HP Android yang tidak kita sadari.

Beberapa Kelebihan HP Android yang tidak kita sadari.

Sudah tidak dapat dibantah lagi sistem operasi seperti Android memiliki berbagai macam kelebihan. Dengan menggunakan OS Android, Anda akan dapat berselancar di dunia maya dimanapun dan kapanpun Anda berada, Update status pada media sosial, Chatting dengan teman-teman, bermain game sebagai hiburan, dan banyak kelebihan lainnya yang tidak bisa disebutkan. Bisa dikatakan, Android memiliki kelebihan yang “tak terbatas”.

Kelebihan HP Android Beberapa Kelebihan HP Android yang tidak kita sadari.
Beberapa Kelebihan HP Android yang tidak kita sadari.


Sebagai pengguna Android, mungkin saja Anda hanya memaksimalkan kelebihan standar dari sistem operasi besutan Google ini. Namun, pernahkan Anda berpikir, jika Android memiliki kelebihan lain yang mungkin tidak Anda sadari?  Kelebihan tersebut telah melebur dengan kehidupan sehari-hari, sehingga entah kita sadari atau tidak, telah menjadi suatu kebiasaan. Ingin bukti lebih lanjut? Berikut Paseban sajikan Kelebihan Android tersebut.


Membantu Dalam Bidang bisnis

Bisnis Bagi Anda yang senang melakukan jual beli secara online, Anda mungkin akan segera tahu jika salah satu Kelebihan Android bisa Anda dapatkan ketika melakukan aktivitas tersebut. Segala bentuk transaksi Anda, dapat Anda lakukan hanya melalui perangkat Android. Android menyediakan aplikasi transfer yang bisa membuat semua urusan transaksi menjadi cepat. Selain itu, bagi Anda yang berbisnis, untuk menganalisa transaksi, Anda bisa memanfaatkan aplikasi seperti misalnya Evernote yang akan sangat membantu Anda dalam menjalankan bisnis.


Pengganti remote tv

Remot televisi Anda rusak? Atau mungkin remot televisi Anda tidak sedang berada di dekat Anda? Download aplikasi remote Android, dan masalah Anda akan terselesaikan. Android akan memudahkan Anda dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Tidak hanya hal-hal seperti itu saja yang akan membuat para pengguna Android terbantu akan produktivitas perangkat yang satu ini. Hal-hal unik yang mungkin tidak terpikirkan oleh orang-orang awam bisa Anda temui di Android. Misalnya, apakah pernah terpikirkan oleh Anda, ada aplikasi yang digunakan untuk mengetahui tingkat kematangan telur saat kita sedang merebusnya?


Steraming di android sudah tersedia

Android telah dilengkapi dengan kemampuan terhubung dengan Device lain secara mudah. Sebagai contoh, Anda akan dapat menghubungkan perangkat Android Anda dengan televisi via USB. Setelah semuanya terhubung, Anda dapat melakukan hal apapun pada perangkat Android Anda yang akan ditampilkan langsung pada layar televisi. Di sini, Anda dapat melakukan kegiatan Streaming melalui aplikasi atau situs video online. Sekarang, dengan kelebihan android ini siapa yang masih membutuhkan siaran televisi?


Terkoneksi dengan mobil

Android di mobil Ini mungkin hanya beberapa orang yang akan merasakan manfaatnya. Namun, jika sudah dilakukan, bisa membuat kagum setiap orang. Android telah dapat terhubung dengan Software di dalam mobil. Anda dapat melakukan panggilan telepon, menggunakan GPS, dan yang paling menakjubkan adalah, menghidupkan mesin mobil menggunakan perangkat Android Anda!



Kesimpulan

Anda dapat chatting dengan teman-teman terdekat Anda, dimana pesan yang disampaikan akan datang dengan cepat. Anda dapat berselancar di dunia maya dimanapun Anda berada. Anda dapat bermain game di saat waktu luang. Itu semua merupakan kelebihan standar dari Android. Kita harus menyadari, Android juga memberikan kelebihan lain yang mungkin tidak kita sangka-sangka. Sebagai seorang pengguna, bagaimanapun cara Anda menggunakan suatu device, Anda tetap perlu menghargainya dengan memanfaatkan device tersebut sebaik-baiknya. source

0 Response to "Kelebihan HP Android | Beberapa Kelebihan HP Android yang tidak kita sadari."

Post a Comment

wdcfawqafwef