Bahasa yang kutahu kini hanyalah perasaan ( Pesan Cinta )

 Pesan Cinta


Entah dengan cara apa.

Bahasa yang kutahu kini hanyalah perasaan.

Aku memandangimu tanpa perlu menatap.

Aku mendengarmu tanpa perlu alat.

Aku menemuimu tanpa perlu hadir.

Aku mencintaimu tanpa perlu apa-apa, karena kini kumiliki segalanya.

Selamat malam sayang...

padamu, aku titipkan jutaan harapan.. cinta dan keyakinan

semogalah pada akhirnya.. akan bermuara segala rasa..

dalam arah yang sama... amiin.

Aku mencintaimu sungguh....

Untuk batin yang telah kamu ikatkan

seerat mungkin dengan batinku.

Untuk waktu yang tak habis kamu sediakan untukku.

Untuk pengertian dan pemahaman besar yang kamu punya untukku

meski terkadang kamu masih tak begitu mahir merasai keberadaanku.

Aku mencintaimu.. sungguh..

untuk riuhnya cemburu yang telah kamu tunjukan padaku,

untuk terjaganya mata yang telah kamu tajamkan untukku..

untuk segala kepatuhan yang mulai kamu tanamkan atasku..

meski terkadang kamu masih tak begitu mengerti dengan semua harapku..

Aku mencintaimu.., sungguh..

aku melihat banyak hal yang terjadi, antara hidupku dan hidupmu..

baik dan buruk yang akan kita ramu..

maka, berdirilah dengan dekat bersamaku..

dan jadilah yang istimewa..

sebab sesungguhnya yang benar berjuanglah yang akan menjadi pantas,

yang benar bertarunglah yang akan menuai yang manis....

maka mengertilah.. sedikit saja... :)

Selamat ulang tahun. Bagimu.

Bagi istimewa yang kudapat.

Bagi istimewa yang kamu beri..

Selamat malam,

0 Response to "Bahasa yang kutahu kini hanyalah perasaan ( Pesan Cinta )"

Post a Comment

wdcfawqafwef