Rahasia sukses bisnis online

Rahasia sukses bisnis online
Rahasia sukses bisnis online
Rahasia adalah.................. satu kata yang paling saya tidak sukai, dan mungkin anda juga tidak suka.
Dalam dunia bisnis online "rahasia sukses" itu  ibarat air putih yang habis dibawa ke Ponari, menurut saya air putih tadi tetap lah air putih, tidak berubah mempunyai kasiat karena Ponari.
Dalam bisnis online kata "rahasia sukses" juga merupakan momok bagi sebagian orang karena mereka yakin tidak mungkin berhasil di bisnis online kalau tidak tahu rahasia tersebut.
Menurut saya sebenar-benarnya rahasia sukses bisnis online adalah :

1. Kerja keras
Apa yang anda ketahui di internet yang menurut anda menghasilkan, silahkan dicoba, jangan dlu berpikir scam atau tidak karena anda tidak akan tahu itu scam sebelum mencoba. Mencoba lebih baik dari pada tidak, karena kegagalan bukan hanya sebagai pengalaman, tapi juga bukti anda telah berusaha. Ingat !!! kegagalan bukan akhir suatu usaha, tapi kegagalan adalah panduan unutk melakukannya lagi.
Dari sekian bisnis online yang telah anda coba pasti ada satu yang anda yakin bisa dan anda lebih pahami dari yang lain, ambil satu ini sebagai pokok dan jalankan sungguh-sungguh dan benar menurut anda. Menurut Gary Player, semakin bekerja keras semakin banyak keberuntungan yang mendekati.

2. Ulet dan Pantang menyerah.
Mungkin anda sudah bekerja keras selama ini, sudah menghabiskan waktu dan mungkin juga biaya tapi tetap tidak ada hasil yang sesuai anda inginkan, hal inilah yang sekarang anda perlukan, keuletan, kegigihan, dan rasa pantang menyerah. Banyak pebisnis online merasa putus asa dan kemudian menyerah karena tidak diciptakannya keuletan dan pantang menyerah dalam dirinya. Tak ada shortcut dalam bisnis online, jadi semua jalan harus anda rintis sendiri.

3. Cintai apa yang anda lakukan
ketika anda melakukan sesuatu, itu karena anda menyukai dan sesuai kata hati anda. Jika anda menyukainya pasti semuanya akan terasa ringan dan mudah, dan saya yakin kesuksesan akan mendatangi anda.

Kalau anda pernah menonton kungfu panda, salah satu "quote" yang saya suka adalah " to make something special, you just have to believe it's special". Yakinlah pada diri anda bahwa anda salah satu yang "special" dalam menjalankan bisnis online.
Ada yang mau menambahi ?




0 Response to "Rahasia sukses bisnis online"

Post a Comment

wdcfawqafwef