pasang iklan gratis di facebook

get-fans-468x60

Dengan judul posting kali ini pasti banyak yang bertanya-tanya,masa sih bisa pasang iklan gratis di facebook..?..jawabnya bisa,mau tahu caranya..?..

Buatlah fan page,ini hanya bisa jika kita punya fan page di facebook.Dengan fitur baru facebook yang menyediakan welcome page,kita bisa manfaatkan welcome page tersebut dengan memasang banner iklan kita. Di welcome page ada 2 kotak untuk memasukan code kamu,kotak atas buat public yang belum "like" dan kotak bawah buat yang sudah "like".silahkan klik di sini kalau mau lihat contohnya.Di situ kamu akan melihat banner fan page yang saya buat,Tapi setelah kamu "like" fan page tersebut,banner yang tadi akan menjadi banner iklan yang saya pasang.Cara pasangnya pun juga gampang,kamu bisa pasang dengan menggunakan code HTML,CSS,atau Javascript.Terserah kamu mau pasang banner nya di kotak atas atau bawah,atau mungkin kedua-duanya.Ini saya kasih sreenshot banner welcome page saya :



36 Responses to "pasang iklan gratis di facebook"

  1. Anonymous14:41

    ahli, jasa, pasang parabola, pasang antena tv, pasang cctv, pasang anti petir, pasang telkomvision, pasang indovision, pasang top tv, pasang yes tv, pasang skynindo, MATV
    SUKMA PARABOLA
    (021) 322 789 33 - 454 1 4000 - 561 98 123 - 683 7000 2 - 833 77 123
    email : sukma.parabola@gmail.com
    http://sukmaparabola.tk
    http://sukmaparabola.blogspot.com
    http://sukmaparabola01.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Anonymous23:11

    CARA PALING CEPAT DAN TEPAT. untuk mengatasi masalah, ukuran besar dan panjang penis anda.
    Bekerja secara efektif,jadikan ukuran besar dan panjang penis anda bertambah dari minggu ke minggu.
    OBAT PEMBESAR PENIS. VIMAX,PILL,CANADA . Dibuat oleh para ahlhi yang berpengalaman di bidang pembesaran alat fital dari canada. Di formulasikan kusus buat anda yang mengalami masalah dengan ukuran penis anda yang kurang besar dan panjang.
    Obat pembesar penis. Vimax,canada ini,bukan hanya obat pembesar penis biasa,bekerja extra ganda ,dapat menguatkan ereksi,mengobati gejala empotensi,dan menyembuhkan ejekulasi dini. Benar - benar obat pembesar penis yang sangat potensial,dengan mengonsumsi satu obat saja anda sudah bisa mendapatkan semuanya.BESAR - PANJANG - KUAT - dan yang terpenting stamina anda tidak mudah loyo, anda akan tetap prima melakukan aktifitas sehari - hari.
    KARNA OBAT PEMBESAR PENIS . VIMAX,PILL,CANADA mengandung bahan - bahan yang juga bisa menjaga stamina anda agar tetap prima siang dan malam, jadi kan istri anda puas,di malam hari,di siang hari anda siap melakukan pekerjaan anda dengan semangat.
    DENGAN DAUN POLENISIA.tanaman obat yang tumbuh di kedalaman canada tepatnya di suku mangaian.yang dimana kaum laki - lakinya memiliki stamina yang prima dan memiliki ukuran alat vital yang besar dan juga panjang. Ditambah bunga tri bulus yang dapat menjadikan penis anda keras ereksi dan tahan lama,juga tanaman obat maca tanaman obat yang dapat menambah sperma anda tidak encer,dengan sperma yang tidak encer tentunya anda akan mendapatkan keturunan yang lebih bagus alias tidak cacat, serta bahan - bahan rahasia lainya di padu jadi satu dalam capsul,obat pembesar penis. VIMAX,PILL,CANADA.
    SIAPA BILANG UKURAN PENIS YANG KURANG BESAR ATAU PANJANG TIDAK MENJADI MASALAH…?!
    Jangan anggap remeh hal ini…! Kami telah melakukan surfaei 100 wanita 99 diantaranya semuanya mengatakan bahwa ukuran penis yang lebih besar dan panjang juga kuat alias tidak loyo. Itu yang dapat memuaskan mereka. Jadi jangan berpikir karna anda gantteng/tampan - gagah juga kaya ,ukuran penis anda tidak menjadi masalah…? Itu adalah pemikiran yang salah,karna pemicu terjadinya perselingkuha adalah kurang terpuasnya hasrat sexsual wanita di dalam berhubungan intim.
    BANYAK YANG TERJADI MAJIKAN SELINGKUH DENGAN SOPIR PRIBADINYA.
    Hanya karena sang suwami tak sanggup memuaskan hasrat si istri. Jangan biarkan hal seperti ini terjadi pada diri anda,jadikan obat pembesar penis.vimax,pill,canada, Sebagai solosinya. Jadi seberapa tampan dangagah nya anda,serta kaya raya dengan harta yang berlimpah…? Sampai kapan anda dapat mempertahankan istri anda dengan ukuran penis yang ukuranya kurang besar ,panjang, dan juga kuat…?
    SEBENARNYA ISTRI ANDA SANGAT MENYAYANGI ANDA.
    Namun dengan kekurangan anda tersebut dengan terpaksa istri anda akan melakukan hal yang serupa yaitu mencari kepuasan dengan laki - laki lain,yang lebih perkasa dari anda,yang lebih bisa memuaskan istri anda. Bahkan mungkin istri anda rela memberikan bayaran yang tinggi terhadap laki - laki lain seperti gigolo atau lainya hanya demi mendapatkan kepuasan dalam berhubungan intim.
    Pesan sekarang juga 082134060748 - 085712370756 - info lengkap kunjungi website kami di www.obatpembesarpenis.info

    ReplyDelete
  3. www.ZoHentai.blogspot.com

    di coba gan.. blog ane

    ReplyDelete
  4. Program Terbaru Bisnis Online Copy Ps Online http://www.copyps.com Tanpa membuat Blogspot tanpa membuat Website dan 100% Menghasil kan di dunia Internet ... Pekerjaan Anda bisa dilakukan melalui Hp biasa, mengisi data penting dan sangat mudah dijalankan oleh semua orang dan telah tersedia di Member Area, tanpa Web/Blog Replika dan cukup dengan 1 Links kami http://www.copyps.com Anda dijamin mendapat hasil selama nya 100% tanpa kegagalan.. Kunjungi Facebook kami, Klick @[341524699192883:1]

    ReplyDelete
  5. Kami bergerak dibidang Exhibition menerima order tenda dan partisi untuk kebutuhan usaha anda sesuai pesanan.
    HUB:021-7046-3227,021-94470-0780,0852-8064-7743
    http//gnexhibitioncontractor.weebly.com

    ReplyDelete
  6. siiipppp ma ksih saran infonya kang

    ReplyDelete
  7. http://www.abenetwork.com/takaimoet
    MANTAP.... COBA DULU..

    ReplyDelete
  8. Peluang Bisnis mendapatkan Uang Puluhan Juta Rupiah dalam SEKEJAP

    PELUANG USAHA, Saya Rudy Setiawan, Marketer kaliber dunia asal Indonesia ingin membantu anda dengan GRATIS Melalui Sebuah Sistem Cerdas, sehingga ANDA Mampu Hidup Berkecukupan Mulai Detik Ini DAN Seterusnya, dengan cepat dan mudah!.. Hubungi Webnya di,

    Kunjungi : http://blakblakanjanji.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Download software gratis http://softwarepsr.com/atm4174

    ReplyDelete
  10. infonya manteeeeppppp....
    numpang promo ya gan....
    OBATI BAU BADANMU SEKARANG
    Memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang indah belumlah cukup untuk memberi rasa kepercayaan diri jika masih memiliki masalah bau badan yang kurang sedap. Meskipun bau badan tidak menimbulkan rasa sakit akan tetapi sangat berpengaruh pada pergaulan kita sehari-hari.
    Memiliki bau badan yang menyengat tentu akan mengganggu gerak dan segala aktivitas kita. Selain itu tentunya kita pasti merasa minder jika berada di tengah-tengah orang banyak.

    Cara untuk mengilangkan bau badan dengan deodoran sebenarnya dapat digunakan, namun hal ini hanya bersifat sementara saja. Hanya saja, setelah penggunaan beberapa jam lamanya, bau badan akan muncul kembali. Jadi penggunaan deodoran untuk menghilangkan bau badan kurang efektif karena sifatnya hanya sementara.

    Untuk menghilangkan bau badan yang efektif coba anda gunakan Deorex Body Odorizer. Dari beberapa testimony atau review deorex sangat efektif untuk menghilangkan bau badan, bau kaki dan bau ketiak. Dijamin produk ini tidak meninggalkan bekas atau membuat ketiak jadi hitam.

    RESELLER & DROPSHIPPER WELCOME
    http://deorexindonesia.weebly.com/
    085691317427,08979229211

    ReplyDelete
  11. Bunglon Production bergerak di bidang jasa layanan Rumah Produksi/Production House dengan bidang layanan kerja meliputi :

    Video Production (Pembuatan Video Profile, TVC, Video Presentasi-Dokumentasi)
    Video Post Production/Video Editing
    Mobile Web – Application
    WEBSITE Developer
    Voiceover Recording & Mixing
    Video Subtitle
    Media Convert & Media transfer
    DVD Authoring
    DVD&VCD Duplication &Replication (Injection Machine)
    Media Social Networking
    Multimedia Exhibition
    2D & 3D animation
    Ide Creative etc

    Kami terjun ke dalam pasar Production House (PH) di Indonesia pada tahun 2005 dan hingga kini kami telah memproduksi video dalam beberapa kategori mulai dari Iklan Televisi (TV Commercial), Program-program TV, Corporate Video Profile, Video Training/Instructional Video hingga Dokumentasi Liputan Video dalam berbagai acara.

    Marketing : Nia
    PT.BUNGLON MEDIA CIPTA
    Jln.Pemandangan III No.5 C - D Pademangan Barat, Jakarta Utara
    081310499358/02125950377
    adinia.gunawan@yahoo.com
    http://mediatranfer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. http://tinyurl.com/pf8p59p

    dapatkan tools hebat untuk meningkatkan konversi bisnis online anda dan sekaligus memperoleh extra income sampai dengan USD2.047 perbulan tanpa melakukan promosi apapun.segera ambil posisi anda SEGERA mumpung masi baru diindonesia.
    PENDAFTARAN GRATIS

    ReplyDelete
  13. GO MILYADER!!!!!!!!
    TIDAK LAMA LAGI PROMO SUMMER RISING STAR AKAN SEGERA BERAKHIR.
    MUMPUNG MASIH ADA WAKTU Bergabunglah bersama member-member Stiforp yang meraih SUMMER RISING STAR
    Apa keuntungan Summer Rising Star >> Dapat Profit 1% dari total profit perusahaan
    Berapa Total Profit Perusahaan >> $130 Milliar per tahun!!!
    "Stiforp is setting RECORDS in our $130 BILLION a year direct selling industry…"
    Jadi 1% dari $130 Milliar adalah $1,3 Milliar. Inilah yang akan dibagikan kepada seluruh member Summer Rising Star
    Total Member Rising Star dan Summer Rising Star saat ini kurang lebih 2500 orang
    Asumsikan aja di akhir promo ada 5000 member, maka setiap member berpotensi mendapatkan $260,000 atau Rp. 2,6 Milliar, WOW!!!

    YANG MENGEJAR SUMMER RISING STAR BISA GABUNG DI TEAM SAYA, DAN DAPATKAN TIPS JITU AGAR BISA QUALIFIED JADI SUMMER RISING STAR DALAM SEHARI SAJA!!! PROMO INI AKAN BERAKHIR 31 AGUSTUS 2013

    >> SEGERA UPGRADE..

    SELAIN PROMO DI ATAS, KEUNTUNGAN LAIN YANG ANDA DAPATKAN ADALAH:
    1. Gratis DEBIT CARD Payoneer dari MasterCard.
    2. Potensi passive income $2000 - $8000 PER BULAN
    3. Produk CANGGIH untuk internet marketing dari Stfirop.
    4. Panduan step by step Rahasia gaji $2000/bulan
    5. Tips promo dengan Facebook dan email marketing

    SILAHKAN KLIK DI BAWAH;
    Join FREE : http://kamalud.sharestiforp.com/ (buat yang belum join)
    Panduan Upgrade: http://stiforpaku.weebly.com/ (buat yang sudah join
    tapi belum UPGRADE)
    info : http://kamalud.stiforp.info/

    Bila ingin saya pandu dalam proses UPGRADE, Hubungi saya di :
    o No HP: 081905650702
    o Facebook : https://www.facebook.com/elrealk

    INGAT...!!
    Selagi Anda Masih Terus Diam,, Teman2 Anda Sudah Sedang Mengumpulkan Bonus Stiforp
    Slamat,,, Anda berhak untuk mengikuti promo bagi hasil 1% dari pendapatan stiforp selama tahun 2013...,

    ReplyDelete
  14. Anda kenal dengan Ustadz Yusuf Mansyur, sekarang beliau sedang menjalankan BISNIS yang menguntungkan, insyaallah pada tangan 13-sept beliau dan top2 sponsor akan datang di adipura WONOSOBO, buruan join : www.klikvsi-network.com/?id=adminvsi

    ReplyDelete
  15. sip. makasih info nya

    ReplyDelete
  16. Mau penghasilan 4-10 jt/bulan??? gabung bersama simplebiznet sekarang juga. Bisnis yang bisa dilakukan secara online dengan modal 49.900. untuk info lebih lanjut klik https://www.facebook.com/messages/servielianta

    ReplyDelete
  17. assalamualikum,
    permisi agan2 saya mau share link bisnis yang bkn hoax,
    www.asetrupiah.lkmd.net/
    awalnya saya juga ngak percaya krn terlalu muluk2 janjinya.
    dan terlihat instan sekali.
    eh ternyata bener pas saya coba.
    yang jelas semakin besar usaha semakin besar hasilnya.
    jangan percaya yg instan2.
    insyaallah bermanfaat untuk kita semuanya ya.
    amiin...

    ReplyDelete
  18. jual pemutar tray mesin penetas telur otomatis.putar 3jam, test, 6 jam.atau 1jam, test, 3jam.siap pakai tinggal pasang tanpa adaptor tambahan. dapat modul timer,motor ac syncronous 220 volt 4-6 rpm,gir set besar kecil,2 limites sensor. kapasitas telur max 150-200.
    produk lain bisa di kunjungi di:
    www.inqubators.blogspot.com.
    atau:www.steigenz.blogspot.com
    Yudhi. :telfon/ lisan: 03172126760 - 081336131715 - 082332579975.
    Sms/ pencet pencet: 082332579975 - Pin BB: 229161f1

    ReplyDelete
  19. jual thermostat digitall untuk mesin penetas, spek beikut

    zero crosing >> memutus dan menyalakan tegangan ac pada 0 vot.menjadikan lampu pemanas tidak
    mudah putus.
    regulator power suplay 100 -240 volt >> bisa di pakai pada daerah-daerah yang listriknya turun sampai
    100 volt.
    opto triac >> lebih awet di banding memakai pemutus yang masih konvonsional ( relay/ mikroswitch)
    kabel sensor 1,5 meter >> menjadikan termostat lebih mudah dalam pemasangan.
    suku cadang yang mudah di dapat >> bila pun ada kerusakan maka suku cadangnya mudah di dapat di toko toko
    terdekat.
    pemasangan yang mudah >> cuma terdapat 2 kabel merah(input 220 volt ac) & 2 kabel hitam
    (output 220 volt ac).
    respon super cepat >> LM 35 sensored ic menjadikan respon cepat jika di banding PTC
    range 30 - 40 ° celcius >> menjadikan wilayah setting lebih aman (khusus penetas)
    heater indikator >> indikasi pemanas sedang bekerja
    anti lock sistem >> secara otomatis akan me reset diri bila mendeteksi ada tegangan yang tidak sesuai,
    serta dalam proses setting, tidak usah khawatir termostat akan rusak/ kacau karena
    kesalahan set.
    berbeda dengan beberapa termostat yang akan lock dan tidak bisa di pakai.
    Yudhi. :telfon/ lisan: 03172126760 - 081336131715 - 082332579975.
    Sms/ pencet pencet: 082332579975 - Pin BB: 229161f1

    ReplyDelete
  20. cara janah duit dari rumah

    Adakah anda ingin mengetahui "Rahsia Menjana RM800-RM1,000 Secara Part Time Dari Rumah"?

    Sertai webinar percuma ini sekarang juga:

    http://jomaff.ashadee.com/x/1/andymohd/?tads=7

    Dalam webinar ini anda akan mempelajari tips membuat duit secara automatik menggunakan "affiliate marketing" atau pemasaran affiliate.

    Webinar ini terhad kepada 100 orang sahaja, jadi pastikan anda mendaftar sekarang juga.

    Anda hanya memerlukan komputer / laptop untuk menyertai webinar kami. Tiada perisian lain yang perlu di muat turun atau di pasang, jadi tiada skill teknikal yang di perlukan.

    Daftar sekarang juga di sini

    http://jomaff.ashadee.com/x/1/andymohd/?tads=7

    ReplyDelete
  21. Mau tahu Rahasia BBM Premium menjadi Pertamax? Kunjungi saja di http://3forsinfo.blogspot.com selain itu ada bisnisnya lagi... :-)

    ReplyDelete
  22. mas saya minta script tampilan blog nya dong..naksir banget saya mas...dan makasih juga share post nya kirim ke luqmaanulhakim9@gmail.com ya mas..tambah kasih tau nyimpennya di mana..terima kasih

    ReplyDelete
  23. PELUANG BISNIS INTERNET -MENGUNTUGKAN & TERPERCAYA

    Bisnis Online yang mudah,dan simpel. Bisa dikerjakan kapan saja, dimana saja.Bisnis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Anda tertarik? silahkan baca untuk lebih jelasnya. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=qpg94z

    ReplyDelete
  24. PELUANG BISNIS INTERNET -MENGUNTUGKAN & TERPERCAYA

    Bisnis Online yang mudah,dan simpel. Bisa dikerjakan kapan saja, dimana saja.Bisnis online yang berbeda dari bisnis online yang lain. Pertama di Indonesia dan terbukti membayar. Anda tertarik? silahkan baca untuk lebih jelasnya. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=qpg94z

    ReplyDelete
  25. Saya: Saya: ⇰ MELIA BIYANG / HGH
    Terbuat Dari Kolostrum (Susu Awal Sapi). Terdiri Dari 16 Jenis Asam Amino, Kalsium, Mineral & Vitamin2

    MANFAAT MELIA BIYANG :
    (*)Meningkatkan Vitalitas SEX
    (*)Memperbesar PENIS
    (*)Merapatkan VAGINA
    (*)Menghilangkan Keputihan
    (*)Menghaluskan Wajah
    (*)Menghilangkan Jerawat & flek Hitam
    (*)Menghilangkan Komedo
    (*)Memutihkan Muka yg Kusam
    (*)Menghilangkan Keriput
    (*)Mengencangkan & Mengenyalkan Kembali Kulit Wajah
    (*)Memperbesar/Mengencangkan Payudara
    (*)Menurunkan Berat Badan
    (*)Membuang Kolestrol serta Mengecilkan Perut
    (*)Meningkatkan Stamina SEX
    (*)Mengentalkan Sperma
    (*)Mengembalikan Warna Rambut
    (*)Mencegah Kerontokan
    (*)Menghilangkan Bekas2 Luka
    (*)Membantu Proses Kehamilan/Kesuburan
    Meningkatkan Kekuatan Tulang
    Minat pesan? Chat me :) Nur Tiyanti pin bb : 7f9cc6cd / no hp ( 0812 1895 0634 )

    ReplyDelete
  26. AGEN DAN JASA PEMASANGAN ANTENA TV DAN PARABOLA DIGITAL BERGARANSI

    BERIKUT DI BAWAH INI TENTANG PRODUK KAMI DAN HARGA PAKET ANTENA TELEVISI :

    PAKET ANTENNA UX : RP 350.000, -
    MASING MASING
    ANDA MENDAPATKAN
    1. Unit antenna tv 29 -ux
    1. Unit jaek connector
    10. Meter kabel venus
    gratis pemasangan 1 tv

    PAKET ANTENNA YAGI HD U-19 : RP 550.000, -
    MASING MASING
    ANDA MENDAPATKAN
    1. Unit antenna tv yagi hd u-19
    1. Unit jaek connector
    10. Meter kabel venus
    gratis pemasangan 1 tv

    sudah termasuk biaya pemasangan
    PAKET PARABOLA GERAK 2 REMAOT Rp. 1600.000,-

    1. Unit Dieks Parabola Venus
    1. Unit Resiver Venus
    1. Unit Lnb - F Sigle Venus
    1. Set Acuator Posistioner Kodok Venus
    1. Unit Tiang Triport 1/5 Meter
    10. Meter Kabel Motor Sensor
    10. Meter Kabel Lnb-f

    Gartis Intalasi Pemasangan 1 Tv
    ANTENNA.. DIJAMIN & BERGARANSI

    Anda akan mendapatkan kelengkapan :
    ANDA BERMINAT SEGERA HUB KAMI :

    021 63859964
    021 93263338
    081 -70739172 {sms}
    http://pasangantennatvhd.com

    HARI LIBUR KAMI TETAP BUKA SEJABODETABEK DAN SEKITARNYA

    ReplyDelete
  27. asslm .... Numpang promo dikit gan
    Bagi anda yng sering onlin dan suka transaksi d internet, hususny bagi yang membutuhkan perabotan rumah anda. Kami UD.MEBEL BAROKAH melayani pemesanan perabotan rumah anda, seperti halny meja makan, kursi tamu, tempat tidur dan banyak lagi lainya. Motifny pun beragam, ad ukiran, polos dll. Bahan ny tergantung permintaan konsumen.
    Bisa hubungi pon 082335347129
    Imel ; HERMANSYAH@GMAIL.com
    Blog ; hermanherrycilot
    Facebook; herry cilot jihad.
    Kami melani jasa antar untuk daerah; jember, lumajang, banyuangi, sitobondo,bondowoso.
    harga dan biaya antar d diskusikan bersam'' saat pemesanan.
    Terima kasih, jiaka ad slah penulisan dari sy pribadi mohon maaf dan mohon bimbinganya?!

    ReplyDelete
  28. http://www.trenisupportsystem.com/?id=roisfaza

    ReplyDelete
  29. TERIMA JASA PEMASANGAN PENANGKAL PETIR KONVENSIONAL
    TERBAIK & TEPERCAYA

    PAKET PENANGKAL PETIR 3 AIP Rp.2.500.000.
    Split Penangkal Atas 2 Unit
    Split Bawah / Arde 1 Unit
    Kabel BC25 15 Meter
    Pengeboran Max 8 Meter
    Pipa Pralon 1/2" 4 Unit
    Free Instalasi

    PAKET PENANGKAL PETIR 4 AIP Rp.3.500.000
    Split Penangkal Atas 3 Unit
    Split Bawah / Aede 1 Unit
    Kabel BC25 15 Meter
    Pengeboran Max 8 Meter
    Pipa Pralon 1/2" 4 Unit
    Free Instalasi

    PAKET PENANGKAL PETIR Elektrostatis (radius system) KURN Rp.9,400,000
    - 1 Unit Head KURN R - 150
    - 1 Set Tiang Galvaniz 2" @2meter + Accessories
    - 15 Mete Kabel BC 50 Single Kurn
    - 4 Btg Pipa Paralon PVC 1/2"
    Grounding System + Tes Megger Equippments
    - 1 btg Cooper Rod Uk : 5/8
    - 1 pcs Conector Cincin
    - 1 pcs Sock
    - 1 Lot Grounding 12 Meter (Max 3 Ohm)

    Tersedia Merk Lain Elektrostatis ( Radius )

    - Neo FLASH
    - CURRENT
    - THOMAS
    - ORION
    - GUARDIAN

    Untuk Info lebih lanjut :
    hubungi kami di
    NEO SOLUTION

    Agen Jakarta Barat
    02163859964

    Agen Jakarta Pusat
    02144449688

    TANGGERANG
    02151375542

    SMS : 08170739172
    gmail: seasonparabola@gmail.com
    http://pasangantennatvhd.com

    ReplyDelete
  30. TERIMA JASA PEMASANGAN PENANGKAL PETIR KONVENSIONAL
    TERBAIK & TEPERCAYA

    PAKET PENANGKAL PETIR 3 AIP Rp.2.500.000.
    Split Penangkal Atas 2 Unit
    Split Bawah / Arde 1 Unit
    Kabel BC25 15 Meter
    Pengeboran Max 8 Meter
    Pipa Pralon 1/2" 4 Unit
    Free Instalasi

    PAKET PENANGKAL PETIR 4 AIP Rp.3.500.000
    Split Penangkal Atas 3 Unit
    Split Bawah / Aede 1 Unit
    Kabel BC25 15 Meter
    Pengeboran Max 8 Meter
    Pipa Pralon 1/2" 4 Unit
    Free Instalasi

    PAKET PENANGKAL PETIR Elektrostatis (radius system) KURN Rp.9,400,000
    - 1 Unit Head KURN R - 150
    - 1 Set Tiang Galvaniz 2" @2meter + Accessories
    - 15 Mete Kabel BC 50 Single Kurn
    - 4 Btg Pipa Paralon PVC 1/2"
    Grounding System + Tes Megger Equippments
    - 1 btg Cooper Rod Uk : 5/8
    - 1 pcs Conector Cincin
    - 1 pcs Sock
    - 1 Lot Grounding 12 Meter (Max 3 Ohm)

    Tersedia Merk Lain Elektrostatis ( Radius )

    - Neo FLASH
    - CURRENT
    - THOMAS
    - ORION
    - GUARDIAN

    Untuk Info lebih lanjut :
    hubungi kami di
    NEO SOLUTION

    Agen Jakarta Barat
    02163859964

    Agen Jakarta Pusat
    02144449688

    TANGGERANG
    02151375542

    SMS : 08170739172
    gmail: seasonparabola@gmail.com
    http://pasangantennatvhd.com

    ReplyDelete
  31. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

wdcfawqafwef