lanjutan rahasia gmail

Di postingan saya yang lalu,saya menulis rahasia gmail.yaitu dengan menambahkan tanda "+" setelah username untuk menggandakan/multiple account gmail kita.
Dan setelah surf sana-sini akhirnya saya menemukan lagi tambahan buat trick menggandakan alamat gmail (techifire.com).

Klo trick yang pertama dengan menambahkan tanda "+",yang ini juga ga begitu sulit alias gampang,dengan hanya menambahkan tanda titik/dot (.) di mana saja di username kita.

contoh :
alamat gmail saya:
bockras@gmail.com trus tinggal saya tambah (.) di username dan akan menjadi :
bo.ckras@gmail.com atau
boc.kras@gmail.com atau
bock.ras@gmail.com

Dan kayaknya dengan multiple gmail account kita,maka bisa membuat account2 (facebook,twitter,dll) yang sama dengan satu email.

selamat mencoba.

rahasia gmail 1.

0 Response to "lanjutan rahasia gmail"

Post a Comment

wdcfawqafwef