Ip Berubah-ubah Dengan Opera mini Ponsel

Country details IP 64.255.180.34
Host r02-02.opera-mini.net

Country Code US
Country Name United States Region Code CA Region Name California City Mountain View ISP Jupiter hosting corporation Domain jupiterhosting.com
http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcR8USOfj605VyNMa48St5BGDaJUHtDIgnhGszlNBFxQLf8n0KSs6A
Ip Berubah-ubah Dengan Opera mini Ponsel


Di atas adalah contoh alamat ip dan isp bila kita buka opera mini lewat ponsel,dan ip addres kita berubah bila kita keluar dari browser opera mini kemudian masuk lagi dan begitu seterusnya. selama ini saya mengakses-nya dengan kartu simpati ( telkomsel) yang saya daftarkan OP1 unlimited Rp2000/hari ataupun yang flash unlimited rp.5000/hari,.dan beda lagi bila di akses dari im3,ip address dan hosting-nya negara norwegia.
Bagi yang belum mengerti pasti bingung dan bertanya apa untungnya ip yang berubah-ubah,tapi tidak bagi yang sudah mengerti,terutama para blogger yang memasang iklan pay per click di blog mereka.
Setelah kurang lebih seminggu,saya manfaatkan akses opera mini ini untuk membuka blog saya dan meng-klik sendiri iklan yang sudah saya pasang.dan dalam 1 jam saya bisa keluar masuk dan klik iklan sekitar 30 klik,n setelah saya cek ternyata self-klik yang saya lakukan masuk hitungan dan menambah earning.Cara ini mungkin bisa di lakukan untuk semua iklan yang berbasis pay per click.Admob,mojiva,xtgem wapsite dll.
Bagi temen-temen blogger yang berminat ataupun ingin sekedar coba-coba,silahkan menggunakan cara ini.Good luck.

0 Response to "Ip Berubah-ubah Dengan Opera mini Ponsel"

Post a Comment

wdcfawqafwef