Awas PTC Scam

Saya rasa sudah banyak yang tahu apa itu ptc.bagi yang belum tahu akan saya jelskan sedikit.Ptc adalah kependekan dari paid to click.Di mana kita akan di bayar bila kita melakukan klik pada iklan yang di sediakan oleh suatu site ptc,bayaran per kliknya pun macam-macam dari 0,01 - 0,1 dan dan bahkan ada yang lebih kecil ataupun lebih besar.Tapi saya harap anda berhati-hati bila akan menjadi anggota suatu site ptc,pastikan ptc tsb tidak scam/penipu,dalam kata lain kita sudah klik berkali-kali dan berhari-hari di mana kita sudah dapat dana cukup untuk di tarik,tapi setelah kita cashout/redeem/tarik malah ga di bayar.Di sini saya punya 2 nama ptc yang saya rasa scam,saya pernah mengikutinya dan ga di bayar,padahal saya juga sering memasang iklan di ptc tsb.ini 2 nama ptc scam tsb:
  • halfpennyclicks.info pemiliknya David champion
  • onedollarptc.com
Tapi ga semua ptc itu penipu,ada yang benar2 membayar anggotanya.
Tip : sebelum anda mendaftar ptc ataupun yang berhubungan dengan uang,sebaiknya anda cari dulu web tsb scam atau tidak.cara gampangnya,buka aja google trus ketikkan nama web tsb + scam.

0 Response to "Awas PTC Scam"

Post a Comment

wdcfawqafwef